Mukhlis SE Jemput Aspirasi ke Komplek Lubuk Intan & Pesona II

BUAH TANGAN— Mukhlis SE, dua dari kiri, menyerahkan buah tangan kepada salah seorang pengurus masjid Rively Radivo (dua dari kanan) dan diapit dua Ketua RT di komplek tersebut, David dan Bagindo Bustanil.

PADANG, METRO–Anggota DPRD Kota Padang Mukhlis SE melaksanakan Reses I/2024 ke Komplek Lubuk Intan dan Pesona II, di Kelurahan Lubuk Buaya, Kec Koto Tangah, Padang, Minggu (7/1).

Kehadiran Mukhlis di­sambut antusias warga, apalagi disaat Mukhlis me­nyampaikan program pem­bangunan yang dilaksanakan Pemko Padang yang turut diawasi wakil rakyat di DPRD Kota Pa­dang.

“Reses ini adalah tugas ke lapangan, menjemput aspirasi masyarakat,” kata Mukhlis yang Anggota Komisi IV Bidang Kesejahte­raan Rakyat (Kesra), bera­sal dari Fraksi Partai De­mokrat.

Sebelum sesi dialog, Mukhlis menyerahkan buah tangan untuk Masjid Al-Maghfirah, masjid yang berada di dua komplek tersebut, juga dimanfaatkan warga sekitar luar komplek

Ketika dialog, banyak hal disampaikan kepada anggota dewan yang juga warga Koto Tangah ini, diantaranya permintaan agar dilakukan normalisasi sungai yang berada arah Timur komplek tersebut.

Begitu terkait harapan warga, agar Mukhlis turut memperjuangkan aspirasi terhadap dukungan yang berhubungan dengan so­sial kemasyarakatan, an­tara lain pengembangan Posyandu, Majelis Taklim, Kongsi Kematian, Memakmurkan Masjid, Sarana dan Prasarana Kebersihan Ling­­kungan.

Terkait hal tersebut, Lurah Lubuk Buaya, Syafrizal M, SH memberikan apresiasi kepada ma­sya­rakat yang sangat peduli pada lingkungan.

“Salah satu faktor pa­ling berat adalah masalah sampah,” kata Syafrizal sembari mengajak ma­syarakat untuk mulai me­ngelola sampah melalui Bank Sampah. Beliau me­nyarankan, hendaklah se­tiap RW memiliki Bank Sam­pah.

Turut hadir Ketua Ke­tua RW III Kel Lubuk Buaya Hendrizal, Ketua RT 04/III David dan Ketua RT 05/III Bagindo Bustanil. (rel)

Exit mobile version