Perumda Tirta Serambi Terima Bantuan Kendaraan Operasional dari Bank Nagari

KENDARAAN OPERASIONAL— Kepala Cabang Bank Nagari, Imelda Anggraini, serahkan bantuan kepada Direktur Perumdam Tirta Serambi, Adrial A. Bakar, S.T, Kamis (28/12).

PADANG PANJANG, METRO-Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Serambi menerima bantuan satu unit kendaraan bermotor dari Bank Nagari Cabang Padang Panjang. Bantuan diserahkan Kepala Cabang Bank Nagari, Imelda Anggraini, S.E kepada Direktur Perumdam Tirta Serambi, Adrial A. Bakar, S.T, Kamis (28/12).

Imelda menyampaikan, bantuan ini untuk men­dukung operasional, sebagai bentuk kerja sama Bank Nagari dengan Perumdam. “Mudah-mudahan ban­tuan ini bisa bermanfaat untuk mendukung kelancaran operasional Perumdam. Semoga kerja sama ini semakin meningkat ke depannya,” sebut Imelda.

Imelda juga menjelaskan, Bank Nagari juga melayani pembayaran tagihan air minum pelanggan Perumdam dan administrasi keuangan, melalui sejumlah layanan perbankan. “Khusus dalam pem­bayaran gaji karyawan Perumdam tetap dibayarkan tanggal 1 setiap bulannya, meskipun bertepatan dengan hari libur,” jelasnya.

Sementara itu, Adrial menyebutkan, bantuan kendaraan operasional ini merupakan bantuan perdana yang diterima pihaknya dari Bank Nagari. “Mudah-mudahan kerja sama ini bisa terus kita tingkatkan. Terima kasih manajemen Bank Nagari,” sebut Adrial.

Ia juga menjelaskan, sejak Perumdam Tirta Serambi yang sebelumnya Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) mulai berdiri, telah mempercayakan pengelolaan keuangannya ke Bank Nagari yang sebelumnya bernama Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sumatera Barat.

“Dengan kerja sama ini, kita cukup terbantu lewat kemudahan pelayanan yang diberikan. Kita juga berharap, Bank Nagari menjadi mitra Perumdam dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya. (rmd)

Exit mobile version