Dukungan Mengalir Untuk Rudi Hariyansyah, dari PW Muhammadiyah Sumbar

PESSEL METRO–Dukungan mengalir pada sosok mantan Wakil Bupati Pesisir Selatan Apt.Rudi Hariyansyah untuk melanjutkan langkah nya untuk menuju DPR RI. Dari PW Muhammadiyah Sumatera Barat.

Buya Zaitul Ikhlas mengatakan, Muhammadiyah tidak berafiliasi dengan partai apapun. Namun, tentunya kader terbaik ada pada sosok Rudi Hariyansyah.

” Kita anjurkan para kader lain, untuk membantu beliau. Agar, niat tulusnya terlaksana, dan menjadi wakil kita di DPR RI,” Tegas Buya Zaitul Ikhlas.

Sementara itu, Rudi Hariyansyah cukup terharu serta bangga mendapatkan dukungan dan sokongan penuh dari ormas Islam besar Muhammadiyah.

“Tak banyak yang bisa saya ucapkan. Terima kasih banyak PW Muhammadiyah Sumbar. Semoga dengan dukungan ini, jalan saya kian lempang, menuju gedung parlemen DPR RI. Dengan niat tulus, membantu menyuarakan, aspirasi masyarakat, di Dapil I Sumatera Barat. Bismillahirrahmanirrahim,” ujar Rudi Hariyansyah.

Selaku warga muhammadiyah, sebutnya, dukungan ini jelas merupakan pemicu semangat, untuk maju merebut kursi DPR RI.

Dan ini jelas sebuah kebahagiaan tak terhingga. Pasalnya, langkah tulus saya, dalam berjuang menuju DPR RI, mendapat sokongan penuh, dari ormas islam besar Muhammadiyah,” ucap Rudi Hariyansyah, via ponsel, pada awak media. Kamis (28/12/2023). ( Rls)

Exit mobile version