Jelang Nataru 2024, Kapolres Pessel Sampaikan Himbauan Kamtibmas

PESSEL METRO–Libur natal dan tahun baru 2024 tidak lama lagi, Kabupaten Pesiair Selatan diprediksi masih akan menjadi magnet tujuan wisatawan dari berbagai daerah, untuk menyisih libur natal dan tahun baru baru bersama rekan, keluarga dan saudara.

Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmasca dan ganguan kriminitas di wiliayah hukum Polres Pesisir Selatan, pada saat natal dan tahun baru. Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Novianto Haryono, S. H, M. H. S. I. K menyampaikan himbauan.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Novianto Haryono, S. H. M. H. S. I. K dalam himbau nya menyampaikan, jelang Natal dan tahun baru 2024 pada masyarakat dan pengendara . Ada tiga point penting dalam himbauan tersebut.

Tiga point dalam himbau Kantimbas Kapolres Pessel natal dan tahun baru, pertama, rayakan dengan sederhana ( waspada terhadap Covid -19 dengan Varian Baru), tidak melakukan konvoi kendaraan dan arak – arakan (waspadai pencurian rumah, ternak dan kendaraan bermotor)dan jaga keselamatan keluarga saat berwisata.

Dalam himbuan tesebut Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Novianto Haryono, S. H. M. H. S. I. K juga mengingatkan agar masyarakat tetap mewaspadai terhadap Covid -19 dengan Varian Baru, dan tetap mewaspadai pencurian rumah, ternak dan kendaraan bermotor.

Hal itu disampaikan Kapolres Pessel pada masyarakat dan pengunjung agar pada saat melakukan perayaan natal dan tahun baru, berwisata, dan berpergian dengan kendaraan bisa bejalan aman, nyaman. Serta tetap mengutamakan keselamatan saat berkendara.

” Jajaran Polres Pessel bersama Istansi terkait yang ada di Kabupaten Pessel, siap mengamankan perayaan natal dan pergantian tahun baru, ” tegas Novianto Taryono. ( Rio)

Exit mobile version