Mahasiswa UNP, ISI dan UIN Suska Akhiri Magang di Kominfo

FOTO BERSAMA— Kepala Dinas Kominfo Ampera Salim dan Kepala Bidang IKP Maryulis Max, berfoto bersama dengan mahasiswa magang yang sudah mengakhiri tugas kuliahnya di DInas Kominfo Kota Padang Panjang.

PDG. PANJANG, METRO–Lima mahasiswa dari tiga universitas berbeda, akhiri masa magang di Dinas Kominfo Kota Pa­dang Panjang, Senin (18/12).  Me­reka, Ambar Wati dan Indri Novitri dari Universitas Negeri Pa­dang (UNP), Pinta Nabila dan Rosi Rahma Yanti dari Institut Seni Indonesia (ISI) Padangpanjang, serta Wahyu Wi­dodo dari Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Ka­sim (UIN Suska) Pekanbaru, Riau.

Mengikuti berbagai ke­giatan selama masa magang, kelima mahasiswa ini mendapatkan banyak pe­ngalaman berharga. Kegiatan yang mereka ikuti di antaranya liputan, membuat berita, menjadi host Padang Panjang Sepekan (PPS), mengisi voice over, mengkliping berita, serta mengambil foto dan video kegiatan.

Kepala Dinas Kominfo, Drs. Ampera Salim, SH, M.Si mengapresiasi lima mahasiswa magang ini. Dia berpesan agar mereka terus berproses, sema­ngat melanjutkan berbagai kegiatan di kampus dan cepat menyelesaikan per­kuliahan.

Ambar salah seorang mahasiswi magang ini me­nyampaikan, ia sangat se­nang bisa magang di Kominfo Padang Panjang.  “Di Kominfo, Ambar men­da­patkan keluarga baru. Men­­dapat berbagai pe­ngalaman baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Ambar sangat se­nang selama magang di Kominfo karena diterima dengan baik dan diberi ilmu-ilmu yang sa­ngat berharga,” ungkap­nya. (rmd)

Exit mobile version