DPD PKDP Kota Padang Gelar Silaturahmi, Hindari Perpecahan Sesama Warga Piaman pada Pemilu 2024

ARAHAN—Amril Amin , S.AP, MM , saat memberikan arahan kepada pengurus DPD PKDP Kota Padang , DPC PKDP Se- Kota Padang dan Calon Legislatif.

PADANG, METRO–Dewan Pimpinan Dae­rah (DPD) Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Kota Padang me­ngadakan acara silaturahmi dan diskusi bersama pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se- Kota Padang dan dunsanak yang ikut berkontestasi pada pemilu tahun 2024, di salahsatu restoran di Padang, Sabtu (25/11).

Ketua DPD PKDP Kota Padang Amril Amin,S.AP, MM mengatakan, silatu­rahmi dan diskusi ini perlu kita sikapi secara bersama untuk menjaga silaturahmi dan kekompakan.Apalagi pada yang ikut berkontestasi pada pemilu tahun 2024. Jangan sampaikan terjadi perpecahan di PKDP.

“Saya sebagai ketua PKDP Kota Padang tidak menginginkan hal ini terjadi di dalam tubuh PKDP Kota Padang,” ungkap Am­ril Amin.

Dikatakan Amril Amin, besar harapan pada seluruh warga Piaman yang ada di Kota Padang untuk dapat menahan diri di da­lam situasi politik. Kita ke­tahui semua dengan  ber­bagai latar belakang, ber­bagai partai. Ini pula tidak menjadi perpecahan kita, ini perlu kita paham, dukungan sesuai dengan hati nurani kita.

“Kami berharap kepada seluruh masyarakat PKDP kota Padang untuk dapat membantu para dunsanak kita  yang ikut ikut berkontestasi pada pemilu tahun 2024. Wajib bagi kita orang Piaman mendukung orang Piaman (dunsanak kita),” terang Amril Amin.

Menurut Amril Amin, seluruh masyarakat Piaman yang ada di Kota Pa­dang. Mari kita mensikapi pemilu 2024 dengan bijak dengan mempunyai integritas yang baik. “Pilihan boleh berbeda, silaturahmi dan kekompakan tetap di­jaga.”tutur Amril Amin.

Bendahara DPC PKDP Kecamatan Nanggalo yang juga Caleg DPRD Kota Pa­dang, Dapil 6 dari Partai Demokrat, Sonny Affandi, ST, menyambut kegitan acara silaturahmi dan diskusi yang diadakan oleh DPD PKDP Kota Padang, ucapan terima kasih kepada pengurus DPD PKDP kota Padang yang telah mengagas acara ini untuk saling mengenal dunsanak – dunsanak kita.

Kegiatan ini dihadiri  dari Caleg DPR RI, DPRD Sumbar, DPRD Kota Pa­dang, kami berharap kita semua warga PKDP Kota Padang dapat kompak, bagaimana untuk me­nyuk­seskan pesta pemilu 2024, sehingga semua warga dapat menyalurkan aspirasinya pada caleg – caleg warga Piaman sehingga PKDP Kota Padang dapat merebut kursi di DPR RI, DPRD Sumbar dan DPRD Kota Padang.

“Kita tetap selalu menjaga silaturahmi. Soal pilihan, itu ada di hati masing-masing, yang penting kita tetap bersatu dan kom­pak,” sebut Sonny Affandi..

Ketua DPC PKDP Kecamatan Kuranji juga Caleg DPRD Kota Padang,dapil 2 dari PKS, Ir. Mayuli, pada acara silaturahmi dan diskusi untuk memperkenalkan caleg – caleg ke dunsanak kita di masing – ma­sing DPC – DPC.

Himbauan Ketua DPD Kota Padang Amril Amin kepada seluruh anggota PKDP wajib memilih caleg dari PKDP. Namun pilihan tetap di hati dunsanak kita. Ini kegiatan sangat bagus dan terarah dan bisa di­kembangkan, bagaimana pada Pemilu 2024 di PKDP untuk bisa menguasai di DPRD Kota Padang menimal 20 parsen bisa terpilih sebagai anggota dewan.

Harapan dengan kegitan ini yang digagas oleh Ketua DPD PKDP Kota Pa­dang sangat bagus sekali. Di samping itu sebagai membesarkan PKDP di Kota Padang, sekaligus untuk mendata dan menata warga Piaman yang ada di Kota Padang melalui cabang sampai ke ranting.

“Mudah – mudahan PKDP Kota Padang bisa terbentuk cabang – cabang sampai ke ranting – ranting dan ada databasenya. Kita akan lanjutkan dari cabang ke ranting. Kami dari DPC PKDP Kecamatan Kuranji sudah terbentuk satu ranting, pada pemilu 2024 kami menghimbau kepada warga PKDP yang ada di Kota Padang, pi­lihlah caleg dari orang PKDP, bahwa PKDP mendukung pemilihan calon yang mewakili kepentingan dan aspirasi kita semua,” terangnya. (ped)  

Exit mobile version