Promo November Vaganza di Menara Agung, Beli Honda CB150X Diskon Rp 1,6 Juta

LAYANI KONSUMEN-Marketing PT Menara Agung melayani konsumen yang melakukan pembelian Honda New CB150X.

PADANG, METRO–PT Menara Agung sebagai main dealer sepeda motor Honda dan Spare­part di Sumatra Barat (Sumbar) mengadakan promo bagi masyarakat yang i­ngin melakukan pembelian motor sport adventure tu­ring 150cc Honda New CB150X.

Manajer Marketing Me­nara Agung, Yohanes Bu­diyanto mengatakan, pihaknya sedang mengadakan promo pembelian produk terbaru Honda New CB150X yang diluncurkan beberapa waktu lalu. Promo ini berlaku hingga akhir November 2023 yang me­ngangkat tema “November Vaganza”.

“Promo yang kita berikan berupa diskon harga. Jadi, setiap pembelian New CB150X, kita akan potongan harga Rp 1.665.000. Program ini berlaku untuk umum. Tentunya, dengan promo ini bakal membuat konsumen hemat jutaan rupiah. Ayo buruan lakukan pembelian CB150X di Menara Agung,” kata Yoha­nes.

Menurut Yo­hanes, kehadiran New CB150X menjadi jawaban bagi masya­rakat yang menyukai tantangan dan membutuhkan partner ber­ken­dara yang tepat ketika ber­petua­lang untuk men­jelajahi keindahan alam di Su­mata Ba­rat.

“Sebagai pionir di kelasnya, New CB150­X ha­dir dengan de­sain adventure touring dan nuansa tampilan big bike, posisi ber­kendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih yang mampu mem­berikan performa ber­­kendara yang optimal. Dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, mo­del ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ke­tangguhan berpetualang ketika ber­kendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh,” ung­kap Yohanes.

Dijelaskan Yohanes, New CB150X dihadirkan untuk menjawab kebutuhan konsumen yang memiliki jiwa petualang, senang mengeksplorasi beragam tempat baru, serta menyukai tampilan macho dan tantangan ketika berkendara. Performanya yang tangguh mampu menghadirkan pengalaman ber­kendara jarak jauh yang le­bih menyenangkan.

”New CB150X hadir sebagai motor sport turing yang luar biasa, dengan desain adventure turing yang tangguh, beragam fitur canggih dan teknologi terbaik. Kami berharap New CB150X dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin mendapatkan sensasi baru dalam berkendara dan berpetualang. Kami yakin model ini mampu memberikan kebanggaan yang dapat dirasakan langsung oleh pengendaranya,” ujarnya.

New CB150X hadir de­ngan warna Volcano Matte Black, Glossy Red & Matte Green, dan sudah mulai dapat dipesan di dealer Honda dengan kisaran harga Rp 31.430.000 – Rp 31.940.000. (rgr)

Exit mobile version