Grup E Zona Provinsi TMC II, Kuranji Padang Berpeluang ke 16 Besar

PADANG, METRO – Tim Kuranji menjaga asa ke babak 16 besar di Turnamen Minangkabau Cup (TMC) II 2018-2019. Hingga kemarin, Kuranji telah mengantongi point 4, setelah hasil imbang 1-1 kontra Tim Sijunjung Grup E TMC II Zona Provinsi di lapangan Ilyas Yakub Painan Pessel, Kamis (7/2). Kemudian, Kuranji berhasil menumbangkan Tim Sungai Limau Padangpariaman dengan skor 5-2, Jumat (8/2).
Sementara, wakil Pessel Kecamatan Lengayang bertengger di Grup E dengan mengumpulkan nilai 6. Karena pada laga perdananya Lengayang vs Sungai Limau berakhir 2-1, Kamis (7/2). Kemudian, laga keduanya Lengayang kontra Sijunjung berakhir 5-1, Jumat (8/2).
Pada laga perdana Kuranji vs Sijunjung berakhir imbang, Kamis (7/2) pertandingan sempat terhenti. Karena pada babak kedua hampir habis, tim Kuranji berhasil melesakkan bola ke Sijunjung, namun kiper Sijunjung terjatuh. Sehingga wasit meniup pluit karena ada pelanggaran. Dan wasit lari keluar, karena pemain protes. Namun, hasil akhir tetap imbang.
Sehingga dengan hasil imbang dan menang via Sungai Limau, sehingga Kuranji berada di peringkat kedua. Sedangkan. Sijunjung berada di peringkat ketiga dan Sungai Limau berada di peringkat buncit grup E. Tentu, dengan perolehan potin sekarang Kuranji cukup berpeluang ke babak 16 besar. Karena, setiap grup diwakili dua tim juara grup sama runner up.
Namun, pelatih Tim Kuranji Zulkifli Udo mengatakan, anak asuhnya sudah melupakan hasil imbang dengan melawan wakil Sijunjung. Dan akan berusaha bangkit pada pertandingan kedua menghadapi kedua Tim Sungai Limau sehingga menuai hasil positif. Namun, bagaimana menjaga kans tidak kalah dengan Lengayang di pertandingan terakhir nanti.
“Namun kita akan berusaha main maksimal lagi, sebab kita mewaspadai juga kebangkitan dari Tim Sungai Limau yang sempat terluka setelah dihempaskan tuan rumah dengan skor tipis,” ujar Udo. (boy)

Exit mobile version