Ardoni Ernanda Pimpin MAN 4 Tanahdatar

SAMBUTAN—Kepala MAN 4 Tanahdatar yang baru Ardoni Ernanda bersama isteri saat memberi sambutan.

TANAHDATAR, METRO–Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanahdatar diwakili Kasubbag TU H. Yusmarli memberikan sambutan dalam acara pisah sam­but Kepala MTsN 17 Tanahdatar dari kepala madrasah yang lama Yar­man kepada kepala madrasah yang baru Azizah Rahmi di aula madrasah setempat, Kamis (26/10).

Kepala MTsN 17 Tanahdatar yang baru Azizah Rahmi merupakan kepala yang dipromosi, sebelumnya Waka Kurikulum MTsN 1 Tanahdatar. Sedangkan Kepala MTsN yang lama Yarman selanjutnya dipromosikan sebagai Kepala MAN 3 Tanahdatar.

Prosesi serahterima kepala madrasah tersebut dihadiri Camat Rambatan Roza Melfita, Prokopimca, Walinagari, jorong, ketua komite, tokoh masyarakat, kepala madrasah, kepala SMP dan SD, para ASN & Guru  MTsN 17 Tanahdatar dan MTsN 1 Tanahdatar.

  1. Yusmarli dalam sambutannya menyampaikan, serahterima jabatan dan pisah sambut merupakan hal yang harus diikuti sebagai pejabat ASN dalam pelaksanaan amanah yang dibebankan kepadanya.

Dia mengajak Kepala madrasah selaku ASN jajaran Kemenag agar menjadikan madrasah sebagai tempat berinsyaf diri. Mari kita jadikan Tanahdatar sebagai daerah madani. Kemudian jadikan hati ma­syarakat merasa nyaman dengan kehadiran kita di madrasah tempat kita bertugas, ujar H. Yusmarli menekankan.

Ikut memberikan sambutan Camat Rambatan, Walinagari, Ketua Komite madrasah dan sepatah kata dari kedua kepala madrasah yang sedang diserahterimakan.

Dihari yang sama Ka Kankemenag diwakili Kasi Penmad H. Helmi Zuldi juga menyaksikan prosesi serahterima kepala MTsN 12 Tanahdatar dari Kepala yang lama Ikhwindri kepada Kepala yang baru Yuniar. Selanjutnya serahterima Kepala MAN 4 Tanahdatar dari kepala yang lama Taswir kepada kepala yang baru Ardoni Ernanda. (ant)

Exit mobile version