Bhayangkari Padang Panjang Gelar Syukuran HUT ke-71

SERAHKAN KUE— Ketua TP-PKK Kota Padang Panjang, Sri Hidayani Sonny Budaya Putra, S.E, Ak serahkan kue kepada Ketua Bhayangkari, Amalia Donny Bramanto.

PDG. PANJANG, METRO–Penjabat (Pj) Ketua TP-PKK Kota Padang Panjang, Sri Hidayani Sonny Budaya Putra, S.E, Ak ikut memeriahkan syukuran kegiatan HUT Bhayangkari ke-71 di Aula Endra Dharma Laksana Polres Padang Panjang, Kamis (26/10).

Sebelumnya banyak ragam kegiatan sudah di­gelar Bhayangkari Padang Panjang. Mulai dari perlombaan, pemberian bantuan dengan program Bha­yangkari Peduli, fashion show, seminar, upacara HUT Bhayangkari di Ma­kam Pahlawan Kusuma Bhakti dan banyak kegiatan lainnya.

Ketua Bhayangkari, A­malia Donny Bramanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bersumbangsih dalam mera­yakan HUT Bhayangkari ini sehingga kegiatannya lancar dan meriah.

HUT kali kini mengu­sung tema “Bhayangkari Mendukung Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.

“Ini berarti ibu-ibu Bha­yangkari berperan penting untuk mendukung Polri serta berkiprah memberikan sumbangsih yang baik bagi keluarga Polri, bangsa dan negara. Sekali lagi selamat HUT Bhayangkari ke-71,” ucapnya.

Sementara itu Kapolres, AKBP. Donny Bramanto, SIK juga mengucapkan selamat HUT Bhayangkari ke-71. Bhayangkari berperan penting bagi kesuksesan Polri. Tanpa Bha­yangkari, Polri tidak ada artinya.

“Kami sangat bersyu­kur memiliki ibu Bhayang­kari yang tangguh dan setia setiap saat dalam mendukung tugas Polri. Ibu Bhayangkari inilah yang mengatur dan menjaga keutuhan rumah tangga Polri. Sekali lagi selamat HUT Bhayangkari semoga sukses selalu,” tuturnya. Di akhir kegiatan, Bhayang­kari juga menyerahkan beasiswa berprestasi bagi anak Polri yang memiliki prestasi. (rmd)

Exit mobile version