Perantau Sukses, Berinvestasilah untuk Majukan Pariwisata Daerah

PARIAMAN, METRO–Wali Kota Pariaman H  Genius Umar menyatakan persatuan ranah dan rantau bertujuan untuk lebih meningkatkan silaturahmi antar masyarakat Pariaman yang ada diperantauan. Namun sejalan dengan persatuan dan kesatuan ranah dan rantau otomatis peran perantau juga ikut mempromosikan wisata Kota Pariaman

“Kinerja Pemko Pariaman saat ini telah banyak melakukan pembangunan baik dari segi pariwisata maupun kegiatan lainnya, salah satunya kapal perang yang kita datangkan dari Surabaya yakni KRI TELUK BONE 511 yang akan dijadikan museum perjuangan Indonesia di Kota Pariaman,” kata Walikota Pariaman H Genius Umar, kemarin, usai hadiri pengukuhan Ikatan Keluarga Sungai Rambai (IKSR) Jabodetabek periode 2023-2028.

“Kita juga berharap masyarakat rantau yang telah sukses untuk ikut berinvestasi di kampung untuk memajukan pariwisata,” tambahnya.

Di bidang pendidikan kita sudah menggratiskan seluruh tingkatan pendidikan dari SD sampai SLTA dan untuk perguruan tinggi kita juga melaksanakan dengan program SAGA SAJA.

“Semoga hal ini berdampak baik bagi perkem­bangan ekonomi masyarakat dan peningkatan pertumbuhan ekonomi masyarakat kita,” tutup Genius mengakhiri.(efa)

Exit mobile version