Pegawai Rupajang Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

ZIARAH—Pegawai Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Padang Panjang (Rupajang) laksanakan kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Sakti Kota Padang Panjang,

PADANG PANJANG, METRO–Pegawai Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Padang Panjang (Rupajang) laksanakan kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Sakti Kota Padang Panjang, Rabu (9/8).

Kegiatan ziarah ini diawali dengan penghormatan kepada arwah pahlawan yang dipimpin Kepala Rupajang, Auliya Zulfahmi, A.Md.IP, M.H yang bertindak sebagai Inspektur Upacara.

“Tabur bunga dan ziarah ke TMP ini merupakan rangkaian acara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kementerian Hukum dan HAM (Kemen­kum­ham) ke-78,” kata Fahmi.

Usai penghormatan kepada pahlawan, selanjutnya karangan bunga diletakkan pada TMP Kusuma Sakti.

Fahmi mengungkapkan, ziarah dan tabur bunga ini merupakan perwujudan rasa hormat dan peng­hargaan setinggi-tingginya kepada pahlawan bangsa yang telah berjuang merebut kemerdekaan.

“Mari kita selalu mengenang dan menghargai jasa pahlawan terdahulu yang telah berjuang, berjasa, dan berbakti kepada nusa dan bangsa,” ajaknya. (rmd)

Exit mobile version