PT Menara Agung Mantapkan Langkah ke Festival Vokasi Satu Hati 2023

PEMBEKALAN—PT Menara Agung berikan pembekalan kepada siswa dan guru yang akan berkompetisi di tingkat nasional.

PADANG, METRO–Dalam rangka me­nyong­song Program Festival Vo­kasi Satu Hati, PT Menara Agung, selaku main dealer sepeda motor Honda, mem­berikan pembekalan kepada siswa dan guru yang akan berkompetisi di tingkat nasional.

Dilaksanakan di gedung Menara Agung Trai­ning Center, Waldi Duadra Putra dari SMKN 1 Linggo Sari Baganti dan Doni Iskandar dari SMK Muhammadiyah 1 Padang mendapatkan pemantapan materi dan praktik dari instruktur training Menara Agung Rudi Arfandi dan Ahmad Razali.

Technical Service Devision Manager PT Menara Agung Albert Haslim menjelaskan melalui pembe­kalan ini kami memantau dan memberikan duku­ngan terus-menerus kepada para finalis.

“Kami percaya bahwa mereka memiliki potensi besar untuk meraih prestasi di tingkat nasional. Selain itu, kami juga berupaya untuk mengidentifikasi a­rea kekuatan dan kelemahan masing-masing finalis, sehingga kami dapat memberikan bimbingan yang tepat guna mengasah kemampuan mereka,” ung­kap Albert.

Albert mengatakan pro­gram Festival Vokasi Satu Hati ini hadir sebagai bentuk komitmen PT Menara Agung untuk me­ningkatkan mutu Pendidikan di Indonesia. Program ini juga merupakan kesempatan bagi kami untuk ber­kontribusi menghadirkan sumber daya manusia yang unggul di industri sepeda motor.

“Kami berharap keseriusan dari peserta yang terlibat dengan cara menunjukan skill dan kemampuan terbaik mereka. Suatu kebanggaan jika perwakilan dari Sumbar bisa membawa pulang hasil terbaik di tingkat nasional,” harap­nya.

Sementara, Instruktur training Menara Agung Rudi Arfandi mengatakan, pihaknya melakukan simulasi pengujian kepada ke­dua finalis. Untuk kategori guru, kami melaksanakan pengujian praktik dan tertulis yang mencakup teknis penyampaian materi dan pengetahuan seputar tek­nik sepeda motor. Sedangkan untuk kategori siswa, kami memberikan tanta­ngan praktik perbaikan dan perawatan sepeda motor, yang tentunya sesuai de­ngan kurikulum yang telah diterapkan.

“Bersama dengan finalis, kami berusaha untuk melakukan yang terbaik. Semoga dengan semangat Sinergi Membangun Ne­geri, kami dari perwakilan PT Menara Agung bisa meraih hasil yang terbaik,” tukas Rudi. (rgr)

Exit mobile version