RAT Koperbam Telukbayur Usai, Chandra: Terima Kasih, Ini Penyelenggaraan RAT Paling Apik dan Bertabur Hadiah

RAT SELESAI—Ketua Koperbam Chandra, Sekretaris Nursal Uce, M, SH, Bendahara Muhardi dan pengurus lain bersalaman usai menggelar rapat KRK, Senin (5/6).

 

PADANG, METRO–Dengan telah diterimanya laporan pengurus Koperbam Telukbayur dalam  Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2022 oleh peserta rapat, Rabu (31/5) lalu,  pengurus Koperbam membubarkan panitia. Melalui rapat Kepala Regu Kerja (KRK) yang digelar di aula pertemuan, Ketua Koperbam Chandra, Sekretaris Nursal Uce, M, SH, Bendahara Muhardi, Ketua BP Riswan dengan dua anggota Mardis dan Abu Zamar  mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang baik ini.

“Ini adalah penyelenggaraan RAT yang paling apik dan sangat berkesan karena berbagai kegiatan digelar. Adanya doorprize dari panitia dan dari Ketua Inkop H Muhammad Nasir yang datang langsung ke acara kita. Saking bersemangatnya menyaksikan acara RAT, bahkan Ketua Inkop H M Nasir juga memberikan hadiah uang tunai kepada anggota termuda dan anggota tertua. Inipun disambut riuh peserta RAT ,” ujar Ketua Koperbam Telukbayur Chandra didampingi Sektretarus Nursal Uce, M, SH saat rapat KRK pembubaran panitia RAT, Senin (5/6), kemarin.

Namun ditengah keberhasilan dan kesuksesan penyelenggaraan RAT itu, tiga hari usai acara seorang KRK bernama Nasril Tanjung yang juga merupakan panitia RAT, dipanggil Allah SWT. Untuk itu ini sebuah cemeti bagi kita semua, bahwa hidup di dunia ini hanya sementara. “Sewaktu waktu kita akan dipanggil Allah SWT,” ucap Chandra.

Diakui Chandra yang baru saja terpilih lagi menjadi Wakil Ketua Inkop Indonesia itu bahwa RAT Koperbam Tekukbayur tahun ini adalah suatu hal yang istimewa. Selain dihadiri langsung oleh Ketum Inkop Indonesia H Muhamad Nasir, SE, Ketua Advokat TKBM Inkop Basri Abas, SH, MH dan  Ketua Migas TKBM Inkop Yonis Sanggang SE, RAT dimeriahkan dengan digelarnya ratusan doorprize oleh pengurus dan Ketua Panitia Yonismon dan Wakil Doni Rahman.

“Ketua panitia Yonismon, Wakil Doni Rahman sudah memberikan hal yang terbaik dalam penyelenggaraan RAT Tahun Buku 2022 ini. Yang jelas, segenap panitia saya ucapkan terimakasih. Begitu juga pada pihak keamanan dari Kapolsek Kawasan dan Lantamal II Padang,” sebut Chandra.

Sebelumnya Ketua Inkop Indonesia H Muhammad Nasir kepada POSMETRO mengaku, bahwa  RAT berjalan khidmat dan tertib itu hanya berlangsung 20 menit. Sementara pembacaan buku laporan per­tanggungjawaban pengurus pada awalnya dibacakan dengan lantang oleh Sekretaris Koperbam Nursal Uce, M, SH. Kemudian diteruskan oleh Bendahara Muhardi.

Karena para peserta rapat sudah memegang salinan laporan pertanggungjawaban tahun buku 2022, akhirnya sebanyak 162 orang undangan yang hadir, menyetujui laporan pertanggungjawaban pengurus.

“Alhamdulillah, RAT Tahun buku 2022 Koperbam Telukbayur berjalan sukses. Saya terkesima dan puas dengan adanya suasana rapat yang tertib dan taat aturan. Ketua Koperbam Telukbayur Chandra, Sek­retaris Nusral Uce, M, SH, Bendahara Muhardi, Ketua BP Riswan, dengan angotanya Abu Zamar dan Mardis, sudah menjalankan tugasnya dengan baik.

Dikatakan M Nasir, dengan telah diterima laporan pertanggungjawaban ini, saya berharap kepada pengurus untuk tetap mengedepan SDM. SDM yang baik akan menghasilan  kinerja yang baik juga.  Selain itu langkah untuk tahun yang akan datang harus disiapkan dengan matang, demi kesejahteraan organisasi. “Saya bangga dengan Koperbam Teluk­bayur,” ucap M Nasir yang juga dipercaya sebagai Ketum F. SPTI-K.SPSI Indonesia ini. (ped) 

 

Exit mobile version