Forum Anak Gelar Fankamek, Hearing Bersama Disabilitas dan Anak Panti Asuhan

FOTO BERSAMA— Forum Anak Kota Serambi Mekkah (Fankamek) Padang Panjang berfoto bersama usai menggelar Fankamek Hearing bersama disabilitas di SLB Mutiara Murni dan anak-anak Panti Asuhan Sosial Tri Murni.

 

PADANG PANJANG, METRO–Forum Anak Kota Serambi Mekkah (Fankamek) Padang Panjang menggelar Fankamek Hearing bersama disabilitas di SLB Mutiara Murni dan anak-anak Panti Asuhan Sosial Tri Murni.

Fankamek Hearing digelar dengan melakukan diskusi bersama anak-anak disabilitas, dengan tetap dalam pengawasan dan mempertimbangkan pan­dangan para guru. Beserta anak panti asuhan untuk menyampaikan suara dan kebutuhannya.

“Tujuan kami melaksanakan ini untuk menampung suara anak-anak kalangan panti dan disabilitas atau yang biasa disebut Anak Memerlukan Perlindungan Khusus (AMPK). Terkait aspirasi, suara, pendapat, keinginan dan kebutuhan sebagai seorang anak,” ujar Sekretaris Forum Anak, Nafizah Amirah.

Kegiatan ini dilakukan Pengurus Fankamek guna menjalankan tugas sebagai agen pelopor dan pelapor (2P). “Kegiatan penampungan suara anak-anak dari berbagai lapisan ini nantinya akan dirangkum dan dipilih isu prioritas untuk disampaikan kepada pe­merintah daerah. Oleh karena itu kami mengharapkan partisipasi dari teman-teman semua,” tuturnya lagi. (rmd)

Exit mobile version