Pj Bupati Kunjungi Sikakap, Janji Promosikan Produk UMKM secara Masif di Medsos

KUNJUNGI SIKAKAP— Pj Bupati Mentawai, Fernando J Simanjuntak didampingi Sekretaris Dinas Perindagkop mengunjungi Sikakap untuk melihat dari dekat pelaku UKM.

 

MENTAWAI, METRO— Pj.Bupati Kepulauan Mentawai Fernando J Simanjuntak, S.St,Pi, M.Pi, kunjungi Kecamatan Sikakap untuk melihat kegiatan UMKM pe­ngolahan pisang (1/6). yang selama ini bahan baku seperti pisang, keladi dan durian banyak perduksi di pulau Sikakap, Mentawai.   “Ke­camatan Sikakap memiliki banyak produksi pisang, keladi dan durian yang dikirim keluar Sikakap, dan olahan pisang juga banyak di kelola oleh kelompok UMKM di Kecamatan Sikakap,” ungkap Fernando J Simanjuntak .

Pertemuan Pj.Bupati dengan kelompok masyarakat UMKM disini Pj.Bupati menyam­paikan untuk melakukan promosi Produk UMKM secara masif di media sosial, melalui conten creator dan Youtuber dan membuat brand yang super untuk olahan pisang.  “Kepada Dinas Perindagkop untuk mendampingi UMKM dan memfasilitasi untuk kemajuan UMKM berada di Kepulauan mentawai, supaya per ekonomian masyarakat terbantuk untuk menghidupkannya,” uangkap Fernando J Simanjuntak. (rul)

Exit mobile version