OPD Diimbau Segera Bekerja di Awal Tahun, Wako: Program Kerja harus Bermanfaat Bagi Warga

SAWAHLUNTO, METRO – Wali Kota Sawahlunto, Deri Asta mengimbau agar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dapat melaksanakan program-program kerja sejak awal tahun. Selain itu, program tersebut harus sejalan dengan visi-misi wako dan wawako yang harus segera dikerjakan bertahap 5 tahun ke depan.
Imbauan itu disampaikan Wali Kota Deri Asta dalam apel bulanan Pemko Sawahlunto di Lapangan Ombilin, Kamis (17/1). “Untuk program kerja, mari kita laksanakan sejak awal tahun ini.
Semakin baik kalau pekerjaan kita mulai sedari awal ini, karena tentu memberikan dampak positif. Seperti pekerjaan yang tidak terburu-buru, sehingga mutu kerja dapat lebih bagus,” sebut Deri.
Kemudian, Deri juga mengajak dalam momen awal tahun ini, agar dapat melakukan evaluasi pekerjaan. Sehingga dalam pekerjaan di tahun 2019, dapat lebih baik.
“Harus ada evaluasi, teruskan yang baik, tinggalkan yang jelek, atau tidak bermanfaat bagi masyarakat. Indikator evaluasi kita sederhana saja. Kinerja kita kan pelayanan untuk masyarakat, jadi program kerja tentu juga harus yang bermanfaat, yang meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” pungkas Deri. (zek)

Exit mobile version