Kasat Intelkam Disertijabkan

SAWAHLUNTO, METRO – Kapolres Sawahlunto AKBP Zamrony Wibowo memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Intelkam dan Kapolsek Sawahlunto di Lapangan Mapolres Sawahlunto, Rabu (16/1).
Diketahui, serah terima jabatan tersebut adalah Kasat Intelkam dari Iptu Budi Hendra, SH kepada AKP Teguh Priyatno, SH dan Kapolsek Sawahlunto dari AKP Mairijhon kepada Iptu Kumpul Marolop Sirait.
”Sertijab di lingkungan Polri merupakan proses yang sudah terencana dengan tujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi dan dalam rangka promosi bagi pejabat yang bersangkutan guna meniti karir ke depan,” ungkap Kapolres saat memberikan sambutan.
Dia mengharapkan dengan jabatan yang baru ini dapat menyongsong tantangan tugas mendatang semaksimal mungkin. Pada tahun 2019 ini yang menjadi atensi adalah Pileg dan Pilpres di Kota Sawahlunto.
”Kita akan melakukan pengamanan mengantisipasi sekecil mungkin kriminalitas yang terjadi di kota Sawahlunto dalam mensukseskan Pemilu 2019 dalam membuat Sawahlunto tetap aman,” tegas Kapolres.
”Polri lebih berperan sebagai mitra masyarakat dan menjadi fasilitator dalam mengatasi berbagai permasalahan seputar Kamtibmas, sehingga setiap kerawanan bisa dicegah sebelum menjadi gangguan keamanan yang lebih besar dan meresahkan masyarakat,” pungkasnya. (zek)

Exit mobile version