Ada Nagari Pintar. Pinjaman Dapat Reword. Di Bank Nagari Cabang Painan

PESSEL METRO–Bank Nagari Cabang Painan, Kabupaten Pesisir Selatan terus memberikan kemudahan dan memanjakan nasabah nya, salah satunya melalui program ” NAGARI PINTAR “.

Tentunya program NAGARI PINTAR diluncurkan oleh Bank Nagari Cabang Painan, Kabupaten Pesisir Selatan ini berlaku untuk pengajuan baru dan top Up Kredit dan pembiayaan. Bagi ASN, Pegawai dan Pensiunan.

” Alhamdulillah, benar kita dari Bank Nagari Cabang Painan, Pesisir Selatan telah memiliki program ” NAGARI PINTAR, ” terang Pimpinan Cabang Bank Nagari Painan, Kabupaten Pesisir Selatan Helfi Yanrika, pada Pos Metro. Kamis (19/1/2023).

Diterangkan Helfi, dalam NAGARI PINTAR setiap nasabah akan melakukan pinjaman akan diberikan reward, reward sampai dengan Rp. 3 juta rupiah untuk ASN, pegawai, dan pensiunan. Dan berlaku untuk pengajuan baru dan top Up Kredit dan pembiayaan.

Untuk informasi lengkap masyarakat ataupun nasabah dan calon nasabah bisa melihat di www.banknagari.co.id, ataupun bisa datang langsung ke kantor Banks Nagari Cabang Painan, Kabupaten Pesisir Selatan.

“Nagari Pintar berakhir hingga bulan Februari 2023, jadi kesempatan masih terbuka, ” ajak Pimpinan Cabang Bank Nagari Painan, Kabupaten Pesisir Selatan Helfi Yanrika. ( Rio)

Exit mobile version