Fadly Amran : Ajak DPD Nasdem Kabupaten Pessel Kerja Keras Menangkan Anies Baswedan

PESSEL METRO–Lakukan lawatan ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem di Kabupaten Pesisir Selatan, Ketua DPW Partai Nasdem Sumatera Barat Fadly Amran, untuk kerja keras mewujudkan mimpi bersama Anies Baswedan sebagai Presiden RI.

Ikut dalam kunjungan pagi itu, Senin (17/10/2022) ke Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem di Kabupaten Pesisir Selatan, Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Sumbar Adryan.

Dihadapan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten / Kota, Khusus DPD Partai Nasdem Kabupaten Pessel H.Aprial Habas,SH,MH didampingi Sekretaris DPD Partai Nasdem Doni Marta,S.Pt , Fadly Amran mengatakan, bahwa dulu pernah bermimpi Anies Baswedan bisa menjadi Presiden dan sekarang mimpi itu sudah terwujud dengan telah dideklarasikan oleh DPP Partai Nasdem. Saatnya kita mewujudkan mimpi untuk meraih kemenangan ini.

Acara bertajuk roadshow, Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sumbar, Fadly Amran itu bertujuan sebagai langkah-langkah kongrit kita kedepan untuk betul-betul mengemban amanah Partai Nasdem membawa perubahan dan menjunjung Pak Anies menjadi Presiden kita pada tahun 2024.

” Pembentukan kader-kader militan ini penting kita wujudkan secepat-cepatnya. Kita ingin kader merangkul teman-teman, merangkul masyarakat disekitarnya yang betul-betul pro ke arah gerakan perubahan Partai Nasdem, ” tegas nya.

Dan, Kita memiliki target sekitar 12.000 kader Partai Nasdem di Sumatera Barat, yang insyaallah kita harapkan dapat dilantik oleh Bapak Ketum Nasdem dan Bapak Anies dalam jangka waktu 2 – 3 bulan kedepan,” ujar Fadly yakin

“Alhamdulillah, DPD Nasdem Pesisir Selatan mendapat jatah kunjungan dari DPW Nasdem Sumbar di hari Senin (17/10/2022) ini, ” kata Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Pessel H.Aprial Habas,SH,MH didampingi Sekretaris DPD Partai Nasdem Doni Marta,S.Pt

Sesuai apa disampaikan oleh Ketua DPD Partai Nasdem Sumbar, tujuan kegiatan road show DPW Nasdem Provinsi Sumbar diantaranya memperkuat dan mengevaluasi strategi dan kinerja struktur organisasi DPD. Ketua DPW Nasdem Sumbar meminta juga kepada DPD memperkuat dan mengevaluasi strategi dan kinerja struktur organisasi DPC,” ujar Doni Marta

Lanjutnya, mudah-mudahan dengan kepengurusan DPD yang solid, Partai Nasdem Pesisir Selatan menjadi 2 Terbesar di Sumatera Barat. Bisa menang Pilpres, Pilleg dan Pilkada pada tahun 2024 nanti. ( Rio)

Exit mobile version