Jelang HUT Sijunjung ke-70, Pemkab Gelar Rapat Persiapan

SIJUNJUNG, METRO – Menyambut perayaan HUT Kabupaten Sijunjung pada Februari mendatang, Pemkab mengadakan rapat persiapan untuk berbagai program dan kegiatan yang akan dilaksanakan. Persiapan itu disiapkan jauh hari agar semua kegiatan berjalan lancar dan sesuai dengan target yang diinginkan. Rapat itu digelar di aula Dinas PUPR Kabupaten Sijunjung.
Rapat yang dipimpin Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin, didampingi Wakil Bupati, Arrival Boy, Sekretaris Daerah, Zefnihan, serta diikuti Asisten, Staf Ahli Bupati, kepala OPD serta Camat se-Kabupaten Sijunjung. Dalam rapat itu, Asisten I, Irwandi mengatakan rapat ini untuk mempersiapkan apa saja kegiatan yang akan dilaksanakan selama satu bulan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Sijunjung yang direncanakan dilaunching pada 18 Januari dan sampai acara puncak 18 Februari 2019.
“Untuk itu, mari kita berikan masukan dan saran dari OPD terkait, apa saja yang akan dilaksanakan selama memperingati hari jadi ini,” ungkapnya.
Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin berharap peringatan hari jadi kabupaten tahun 2019 lebih baik dan meriah daripada tahun-tahun sebelumnya. “Sehingga, peringatan hari jadi yang ke-70 ini, mampu memberikan motivasi yang lebih tinggi kepada seluruh aparatur pemerintahan dan masyarakat untuk membangun Kabupaten Sijunjung lebih mandiri dan sejahtera,” jelasnya.
“Dengan momentum hari jadi diharapkan untuk lebih meningkatkan promosi Geopark serta untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Sijunjung melalui Pariwisata Geopark Silokek,” tutupnya. (ndo)

Exit mobile version