Sekdako Sonny Hadiri Welcome Dinner Rakernas XV Apeksi

Sekdako Sonny Hadiri Welcome Dinner Rakernas XV Apeksi

PADANG, METRO–Sekretaris Daerah Ko­ta (Sekdako), Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si hadiri Welcome Dinner Rapat Kerja Nasional (Ra­kernas) XV Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi), di Pa­dang Convention Center (PCC) Truntum Hotel, Pa­dang, kemarin.

Didampingi Asisten I Bidang Pemerintahan dan Pembangunan, Syahdanur, S.H, M.Si dan Kepala Bagian Tata Pemerintahan, Drs. Reflis, MTP, Sek­dako Sonny mengucapkan selamat dan sukses untuk Kota Padang yang menjadi tuan rumah dalam ke­giatan Ra­kernas XV Apeksi ini.

“Kami atas nama Pemerintah Kota Padang Pan­jang mengucapkan selamat dan sukses kepada Kota Padang. Semoga semua rangkaian yang sudah disusun berjalan dengan lancar dan sukses,” ujar­nya di sela-sela Welcome Dinner.

Wali Kota Padang selaku tuan rumah, Hendri Septa, B.Bus (Acc), M.I.B. merasa sangat bahagia dan senang atas kehadiran Pemerintah Kota se-Indonesia di Kota Padang.

“Kami siap melayani bapak dan ibu semua selama Rakernas XV ini. De­ngan kedatangan 98 pim­pinan kota yang hadir di Kota Padang ini, kami berharap semua kegiatan kita berjalan dengan lancar dan sesuai dengan apa yang telah kita rencanakan,” tuturnya. (rmd)

Exit mobile version