Untuk kemajuan Daerah dan Masyarakat, Bupati Suhatri Bur Temui Anggota DPR RI

Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan melakukan pertemuan dengan anggota DPR RI adalah bagian dari komitmen mewujudkan kesejahteraan untuk masyarakat Padangpariaman.

PDG.PARIAMAN, METRO–Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan melakukan pertemuan dengan anggota DPR RI adalah  bagian dari komitmen mewujudkan kesejahteraan untuk masya­rakat Padangpariaman. “KIta melakukan pertemuan ini dalam rang­­ka untuk terus me­ngejar peluang dan menjangkau program pusat untuk me­wujudkan Padangpariaman berjaya,” kata Bupati Pa­dangpariaman Suhatri Bur kemarin, usai mempertemukannya dengan tokoh muda sekaligus politisi muda asal Suma­tera Barat  Ade Reski Pratama.

Katanya, pertemuan ini dalam mewujudkan visi Padangpariaman berjaya  selalu melakukan komunikasi dengan semua tokoh dan komponen masya­ra­kat. “Karena hubungan baiknya dengan lintas to­koh dari berbagai kalangan sangat mendukung untuk kemajuan daerah,” ungkapnya.

Ikut mendampingi Bupati Padangpariaman Suhatri Bur Kadis PUPR El Abdes Marsyam, Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan Yurisman, Kepala Bapelitbangda Azwarman, Kabag Perekonomian dan SDA Mulyadi, Kabag Pro­kopim Andri Satria Masri dan Direktur PDAM A­mi­nuddin.

Pertemuan yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan itu dimanfaat oleh Bupati Suhatri Bur, menyampaikan aspirasi masyarakat Padangpa­riaman melalui berbagai usulan program ketahanan pangan kepada Ade Rizki Pratama anggota DPR RI asal Sumatera Barat ini. Pertemuan ini karena Suhatri Bur berharap kepada Ade dapat mewujudkan program-program yang disusun dan telah diusulkan melalui proposal yang telah diberikan.

Lebih lanjut katanya, mudah-mudahan dapat perhatian penuh dan da­pat direalisasikan dalam bentuk anggaran untuk kesejahteraan masyarakat Pa­dangpariaman.

Menanggapi hal tersebut, Ade Reski Pratama yang juga anggota Badan Anggaran di DPR RI itu mengatakan akan memperjuangkan usulan yang disampaikan. Dia mengaku senang dan bangga jika ada usulan dan program-program pembangunan yang disampaikan kepadanya. Karena menurutnya, ini bagian dari tugas dan fung­sinya selaku wakil rakyat. “Sebagai anggota DPR RI saya berkesempatan mem­bantu Padangpariaman, apalagi saya seka­rang ada di Banggar DPR RI,” ujarnya.

Adapun program yang diusulkan dari pertanian mengajukan 4 proposal pembangunan embung u­ku­ran kecil, jalan usaha tani, sarana prasarana produksi seperti hand traktor dan sarana pertanian lainya. Kemudian proposal dari Perusahaan Daerah Air Minum Padang­paria­man. (efa)

Exit mobile version