DPD Partai Nasdem Kota Padang, Enam Sapi dan Tiga Kambing Disembelih

SERAHKAN—Ketua DPD Partai Nasdem Kota Padang Osman Ayub menyerahkan daging kurban kepada salah satu kader Partai Nasdem.

PADANG, METRO–Partai Nasdem Kota Padang melakukan kurban di Hari Raya Idul Adha 1443 H sebanyak 6 ekor  sapi dan 3 ekor kambing. Daging kurban langsung dibagikan untuk kader  serta  masyarakat, Senin  (11/7), di kantor DPD Nasdem,  Jalan  Jhoni Anwar.

Ketua DPD Partai Nasdem  Kota Padang  Osman Ayub didamping ketua panitia Akhiruddin dan Wakil Bendahara DPD Partai Nasdem Martin Makmur mengatakan, kita melakukan kurban yang untuk kedua kalinya. Untuk tahun lalu hanya dua ekor sapi.

“Alhamdulillah untuk tahun 2022 ini kita kurban ada peningkatan sebanyak 6 ekor sapi dan 3 kambing. Terdiri dari 1 sapi dari DPP Garnita, 1 sapi dari Fauzi Bahar, sele­bihnya dari DPD Kota Pa­dang, DPD sampai ke ran­ting dan semua pengurus DPD yang di Kota Pa­dang,” ungkapnya.

Ini sebuah bukti nyata yang perlu kita lihatkan  kepada masyarakat bahwasanya Partai Nasdem memang peduli kepada masyarakat. Untuk itu kata Martin Makmur,  perlu bersyukur  dan berterima kasih kada semua pengurus dan semua masya­rakat serta tokoh tokoh yang terlibat dalam pelaksanaan ini.

“Jadi rencana ke depankita akan lanjutkan bahwasanya kita akan mem­­bentuk satu kepanitian kurban dari mulai awal sampai kurban tahun de­pannya mudah  mudahan ini bisa mencapai 10 ekor sapi memang kesepakatan  sudah diadakan  di DPD Partai  NASDEM Kota Pa­dang bahwasanya  kita se­pakat untuk 10 ekor sapi kita akan tetap melakukan ke­giatan qurban  ini,” sebutnya.

Selain itu, bahwasanya  kita dari partai nasdem melahirkan  semua kader kader di Kota Padang ba­gaimana dia peduli terhadap hari  kurban Harapan kedepan tentu perlu kita tingkatkan dengan ke­bersamaan,kita perlu harapan bagaimana Nasdem ini jauh lebih baik kedepannya kita punya target untuk pemilu kita mengusung siapa saja untuk calon Wako dan Wawako Padang.

“Untuk calon calonnya tentunya masyarakat, pe­laku pelaku politik yang terbaik, tokoh tokoh tentukan kita akan melakukan apa yang telah dilakukan oleh Ketua Umum DPD Patai Nasdem Surya Paloh itu kita contoh buat kota Pa­dang dan perlu melanjutkan pemikiran  pemikiran beliau lakukan secara nasional. Untuk kota Padang kita perlu evaluasi siapa saja kader yang terbaik, siapa saja masyarakat terbaik dan siapa tokoh tokoh yang terbaik untuk target kursi legislatif 9 kursi,” jelasnya.(ade)

Exit mobile version