Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Polres Pasaman Tenpatkan Personel di Objek Wisata

TEMPATKAN PETUGAS— Polres Pasaman tempatkan personel untuk memberikan rasa aman dan nyaman di objek wisata Ambun Waterkpark, Lubuksikaping.

PASAMAN, METRO–Dalam upaya menjaga keamanan arus lalu lintas selama liburan Idul Fitri 1443 H/2022 M,  jajaran Polres Pasaman telah menempatkan personelnya di sejumlah objek wisata guna memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi masyarakat dalam menjalanni masa libura di destinasi wisata.

Hal tersebut  disampaikan Kasubbag Humas Polres Pasaman Kompol Zulkifli pada awak media saat diwawancara di objek wisata Ambun Waterkpark Lubuk Sikaping, Sabtu (7/5).

“Salah satunya, untuk pengamanan objek wisata Ambun Waterkpark  Polres Pasaman telah menempatkan lima orang personel dan dibantu jajaran Polsek  Lubuk Sikaping untuk berpatroli,” ujar Zulkifli.

Ia menyampaikan, Am­bun Waterkpark ini adalah objek wisata air yang mana dilalui oleh aliran sungai Batang Paninggalan dan menjadi daya tarik pengunjung untuk berwisata air dan menikmati alur su­ngai.

Kemudian, untuk men­cegah pandemi Covid- 19 bersama instansi lainnya di setiap pintu masuk objek wisata  pengolola telah menyediakan barcode untuk mencek aplikasi Peduli Lindungi seperti Ambun Waterkpark. Terakhir Zulkifli menghimbau setiap pengunjung objek wisata untuk tetap mene­rapkan Prokes untuk menjaga kesehatan pribadi, keluarga dan masyarakat lainnya. (mir)

Exit mobile version