Sambut Pemudik Lebaran 1443 Hijriah, Polres Pessel Siapkan 7 Pos Pengamanan

PESSEL, METRO–Polres Pesisir Selatan dalam rangka  memberikan pengamanan dan pe­layanan kepada masya­rakat saat Lebaran Idul Fitri. Telah menyiapkan Pos Pengamanan, Pos Pe­­layanan dan Pos Terpadu di tujuh titik di wi­layah Hukum Polres Pessel.

Hal itu dikatakan Ka­polres Pesisir Selatan AK­BP. Sri Wibowo, S, I.K­,MH me­lalui Kabag Ops Polres Pessel AKP. Allan Budi Ka­tinusa, S,IK pada Pos Metro, Kamis (21/4/2022).  Operasi Ketupat Singgalang di­mulai pada tanggal 28 April hingga 9 Mei 2022.

Dikatakan, pada pengamanan Idul Fitri tahun ini, sebanyak 7 Pos yang akan didirikan jajaran Polres Pesisir Selatan, “ ujarnya.

Polres Pesisir Selatan: 1. Pos Pam Rest Area Koto XI Tarusan, 2. Pos Pam Sako, 3. Pos Pam Silaut, 4. Pos Yan Mandeh, 5. Pos Yan Sago,  6. Pos Yan Pantai Carocok Painan  dan 7. Pos Yan Pasir Putih Kambang

“Namun begitu kita ma­sih menunggu petunjuk lainya dari pimpinan, apakah ada penambahan pos atau pergeseran pos,” Kata Kabag Ops Polres Pessel itu. Sedangkan untuk berapa personil gabu­ngan da­lam pengamanan Lebaran Idul Fitri sampai saat ini masih kita mintak data utusan personil dari masing – masing istansi terkait. Ka­rena, dalam pengamanan Lebaran Idul Fitri di wi­layah hukum Polres Pessel akan melibatkan istansi terkait. Yang pasti, jajaran Polres Pessel bersama istansi terkait siap mengamankan pengamanan Le­baran Idul Fitri. ( rio)

Exit mobile version