Pembangunan di 2022 harus Sesuai Dokumen Perencanaan, Fadly Amran: Program Unggulan harus Libatkan Ahli

Mengawali program pembangunan di Kota Padangpanjang Walikota Fadly Amran, menggelar rapat koordinasi percepatan pelaksanaan kegiatan pembangunan di Hall Lantai III Balai Kota, Selasa (18/1).

PADANGPANJANG, METRO–Mengawali program pembangunan di Kota Padang­panjang Walikota Fadly Amran, menggelar rapat koordinasi percepatan pelaksanaan kegiatan pem­bangunan di Hall Lantai III Balai Kota, Selasa (18/1).

Dalam rapat koordinasi tersebut Fadly Amran menegaskan pembangunan harus sesuai jadwal dan dokumen perencanaan dan mesti melibatkan tenaga ahli.

“Semua proses pembangunan di lingkungan harus sesuai jadwal dan dokumen perencanaannya. Jangan bekerja sendiri, kita perlu pendampingan yang ahli, ”ujarnya di hadapan peserta rapat yang diikuti staf ahli, kepala OPD, camat, lurah, pejabat pembuat komitmen (PPK) dan bendahara dari masing-masing OPD.

Beberapa proyek unggulan yang akan dilaksanakan Pemko tahun 2022-2023, di antaranya Sport Center, gedung sekolah, penataan pedestrian, penataan saluran drainase dan beberapa pembangunan lainnya.

“Dengan beberapa proyek yang dilaksanakan, diharapkan penanggung pelaksana dan pengawas dapat menjalin komunikasi yang baik, agar dapat melaksanakan kegiatan pembangunan yang optimal ke depannya,” ujar Fadly Amran.

Walikota juga mengintruksikan kepada semua yang terlibat pada kegiatan pembangunan agar menjalin komunikasi yang baik, supaya bisa mencari solusi terhadap permasalahan yang terjadi. Apa yang menjadi target-target pembangunan sesuai dengan pokok-pokok RPJMD dan visi misi Fadly -Asrul.

Seiring akan berjalannya program pembangunan di Kota Padangpanjang, dirinya juga meminta dukungan penuh dari masyarakat Padangpanjang agar apa yang menjadi program pemerintah dapat terlak­sana sebagaimana mestinya.“Dukungan dari masya­rakat tentunya akan menjadi cambuk bagi kami untuk bekerja untuk menyelesaikan program pem­bangu­nan,” ujar Fadly Amran.(rmd)

Exit mobile version