Awal Tahun, Wako Pariaman Goro Bersama Semua ASN

Walikota Pariaman, Genius Umar pimpin gotong royong perdana tahun 2022, bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kantor Bersama Pemerintah Kota Pariaman, Karan Aur, Kecamatan Pariaman Tengah.

PARIAMAN, METRO–Walikota Pariaman, Ge­nius Umar pimpin gotong royong perdana tahun 2022, bersama Aparatur Sipil Ne­gara (ASN) di Kantor Bersama Pemerintah Kota Pariaman, Karan Aur, Kecamatan Pariaman Tengah. Goro ini dalam rangka membersihkan dan area Depan Kantor Bersama Pemko Pariaman dari rimbunya tanaman dan penataan pohon-pohon yang ada di sepanjang trotoar dan kantor, agar tidak meng­halangi pemanda­ng­an dan jalan.

“Kita harus menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan nyaman, bagai­mana bisa bekerja dengan maksimal apabila lingku­ngan sekitar tidak rapi dan tidak tertata, karena dari depan, kantor bersama ini tidak cukup nampak karena terhalang pepohonan yang rimbun dan ranting­nya mengenai badan ja­lan,” ujarnya.

Genius Umar juga me­nginstruksikan ASN yang ada dilokasi kantor bersama ini, untuk ikut goro bersama, karena di Kantor Bersama ini ada 4 Instansi yang berkantor disini, yaitu Dinas PUPR, Dinas PMPTSP & Naker, Dinas Sosial dan Dinas Capil Kota Pariaman.

“Dengan dikerjakan ber­sama, kita dapat melihat perubahan dari sebelum kantor ini dibersihkan dan pepohonanya kita tata, jadi masyarakat dan orang yang akan berurusan di kantor bersama ini, merasa nyaman,” ujarnya.  (efa)

Exit mobile version