Warga Padangpanjang Antre Beli Minyak Goreng Bersubsidi

PDG.PANJANG, METRO–Meskipun panasnya te­rik matahari, namun ratusan masyarakat berjejer antrean untuk mendapatkan minyak goreng bersubsidi di lapangan parkir Pa­sar Kota Padangpanjang.  Sekretaris Dinas Usaha Mikro, Kecil dan Menegah (UMKM) Padangpanjang, Yasmiati Yusbar S,sos di Padangpanjang, Kamis (13/1), menyampaikan bantuan minyak bersubsidi ini di berikan oleh pemerintah Pusat kepada seluruh kabupaten/kota yang ada di Sumatera Barat dimana pada saat ini sedang berlangsung di Padangpanjang.

”Karena malambung­nya harga minyak go­reng di pasaran, maka pemerintah pusat melalui distributor PT Incasi Raya memberikan harga subsidi mi­nyak goreng kepada ma­syarakat,” katanya.

Bantuan minyak bersubsidi ini berjumlah 7.000 liter yang akan di jual kepada masyarakat Padang Panjang seharga Rp14.000/liter, kegiatan ini diadakan di Pasar Pusat Padangpanjang.

Kegiatan ini hanya dilaksanakan satu hari ini saja tidak berlanjut untuk besok. ”Untuk pembelian minyak tersebut tidak dibutuhkan syarat apa­pun cu­kup antri saja dan pembelian minyak tersebut ha­nya boleh 2 liter setiap orang,” katanya. (rmd)

Exit mobile version