Ananda Rahmat Tembus 10 Besar Sumbar Talenta

BERSAMA—Tembus 10 Besar, Ananda Rahmat foto bersama Bupati dan Forkopimda jelang Tampil di grand final Sumbar Talenta. .

TANAHDATAR, METRO–Tembus 10 Besar, Ananda Rahmat Bakal Tampil di Grand final Sumbar Talenta Prestasi membanggakan ditorehkan Ananda Rahmat, siswa kelas 12 SMA N 1 Batusangkar yang mampu menjadi Grand Finalis Sumbar Talenta kategori Remaja Ta­hun 2021. Sumatera Barat (Sumbar) Talenta merupakan ajang pencarian bakat yang telah rutin digelar semenjak 2004 lalu yang merupakan program unggulan Himpu­nan Wanita Karya Provinsi Sumbar.

Kegiatan yang dilaksanakan secara virtual dan tatap muka telah dilaksanakan mulai tahap Audisi, penyisihan, Final I dan Final II mampu dilewati Ananda Rahmat, sehingga berhak tampil 23 De­sember 2021 esok di Padang.

Ananda Rahmat, Senin (20/12/2021) saat bertemu Wakil Bupati Richi Aprian di ruang kerja mengatakan, ia menjadi Grand Finalis melalui penampilan puisi. “Sumbar Talenta tidak mengelompokkan peserta berdasarkan talentanya, namun dinilai satu kelompok berdasarkan penilaian penampilan terbaik, Alhamdulillah dari penam­pilan lain, seperti musik, tari dan puisi, Saya mampu masuk 10 besar untuk tampil grand final,” katanya.

Atas dukungan semua pihak, Ananda menyampaikan ucapan terima kasih, semoga ia mampu menembus peringkat 3 besar atau lebih tinggi. “Terima kasih kepada pem­bimbing dan guru atas bimbingannya. Dan terima kasih juga atas restu dan dukungan pak Bupati dan Pak Wabup, orang tua, sanak famili, teman dan rekan semua, doakan Saya bisa men­jadi terbaik dan harumkan nama Tanah Datar,” kata­nya.

Sementara itu Wabup Richi Aprian berpesan agar Ananda Rahmat rileks dan tampil lepas ketika perform pada grand final di Padang nanti. “Ananda harus optimis, yakin mampu memberikan yang terbaik untuk Tanah Datar. Tampilah tanpa beban, agar mengeluarkan kemampuan terbaik saat tampil di grand final,” katanya.

Tidak itu saja, tambah Richi, Ananda diharapkan tetap menjaga kesehatan agar te­tap fit dan prima. “Istirahat yang cukup supaya kesehatan terjaga, dan jangan lupa berdoa kepada Allah SWT agar diberikan kemudahan dan terbaik,” tukas Richi. (ant)

Exit mobile version