Kota Pekanbaru Miliki Kesamaan Visi Daerah

SAMBUTAN— Kadis DP3APM Kota Pekanbaru, Chairani sampaikan persamaan Kota Pekanbaru dengan Pariaman.

PARIAMAN, METRO–Rombongan TP PKK Ko­ta Pariaman study tiru ke PKK Kota Pekanbaru dan diterima oleh Kadis DP3­APM Kota Pekanbaru, Chai­rani di Sekretariat PKK Kota Pekanbaru, kemarin. Rombongan TP PKK Kota Pariaman ini, dipimpin oleh Ke­tua, Ny. Lucyanel Genius, Wakil Ketua, Ny. Indriati Mardison dan Wakil Ketua II, Ny. Yosneli Yota Balad, bersama dengan pengurus TP PKK Kota Pa­riaman.

Dalam sambutannya, Chairani mengatakan bahwa Sebagai Kota Perdagangan dan Jasa, Kota Pekanbaru dan Kota Pariaman mempunyai kesama­an visi daerah, tetapi Kota Pariaman punya nilai lebih dari Kota Pekanbaru.

“Kota Pariaman mempunyai Alam yang indah, dengan pantai dan pulau yang dimilikinya, walaupun dari segi perdagangan Ko­ta Pekanbaru sangat pesat dengan PAD yang cukup tinggi,” ujarnya.

Ia juga mengajak rombongan dari TP PKK Kota Pariaman, untuk cuci mata dan shoping-shoping khas ibu-ibu di tempat perbelanjaan yang ada di Kota Pekanbaru.

“Jangan lupa untuk belanja ya ibu walikota, ibu wakil walikota, ibu sekda serta ibu-ibu lainnya, karena Pekanbaru itu surganya belanja bagi kaum hawa,” ungkapnya.

Lulusan IPDN yang sa­ma dengan Sekda Kota Pariaman ini, juga me­ng­ungkapkan ketertarikan dirinya untuk berwisata di Kota Pariaman.

“Kemaren sewaktu ke Kota Pariaman dengan rombongan Kepala Dinas se Kita Pekanbaru dan pak Walikota Pekanbaru belum sempat mengunjungi beberapa destinasi yang ada disana, kedepan kami bersama rombongan PKK Ko­ta Pekanbaru akan berkunjung khusus ke Kota Pariaman,” tutupnya. (efa)

Exit mobile version