Dandim 0311/ Pessel: Personil Penugasan Luar Daerah bisa Berikan Motivasi

PENYAMBUTAN—Dandim 0311/ Pessel lakukan penyambutan personil Kodim 0311 Pessel dari penugasan luar daerah.

PESSEL, METRO–Dandim 0311/ Pesisir Se­latan Letkol. Inf. Gamma Ar­tha­dilla Sakti, beserta para Danramil beserta perwira Staf Kodim 0311/ Pessel dan ang­gota Kodim melaksanakan tradisi penyambutan pada personil dari penugasan luar daerah.  Selasa (3/8) di Aula Kodim 0311/ Pessel.

Dandim mengatakan, aca­ra ini di adakan bertujuan untuk memberikan suatu peng­hormatan dan peng­har­gaan bagi personil yang kem­bali dari daerah penugasan serta memberi motivasi ke­pada seluruh prajurit kodim 0311/Pessel.

“Selamat kepada tiga per­­sonel yang kembali di kesa­tuan kodim 0311/pessel ini suatu kebanggaan dan keba­hagiaan menyambut prajurit yang baru pulang dari penu­gasan” ucap Dan­dim

Penugasan ini, kata dia merupakan kebanggaan bagi setiap prajurit untuk mengab­dikan diri kepada bangsa dan negara dan menambah pe­ngalaman untuk prajurit agar lebih profesional dalam meng­hadapi tugas-tugas berikut­nya.

“Tradisi ini merupakan penghormatan bagi personel dari penugasan selama me­ngemban tugas yang di be­rikan kepada kita. Ujar Gam­ma.

Di akhir sambutan Dandim menyampaikan,rasa terima kasih dan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada re­kan-rekan prajurit yang kem­bali dari daerah penuga­san, bisa menjaga nama baik sa­tuan selama penugasan. “Se­lamat bagi personel yang kembali dari daerah penu­gasan” ucap Dandim lagi. Selama Kegiatan tetap mem­perhatikan protokol kesehatan yang telah di tetapkan peme­rintah. (rio)

Exit mobile version