Hamdi: Covid-19 Itu Nyata, Jangan Sepele

PASAMAN, METRO
Bertepatan dengan peringatan Hari Dokter Nasional ke-70 yang jatuh setiap tanggal 24 Oktober, para tenaga kesehatan di Pasaman mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yakni mengenakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan (3M) guna mencegah penyebaran Covid-19.

Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Pasaman, dr. Hamdi SpA mengimbau masyarakat tidak menganggap remeh dan sepele penyakit yang tergolong mengganas belakangan ini (covid 19).

“Covid-19 itu nyata, jangan lengah dan menganggap sepele, masyarakat tetap harus patuhi protokol 3M dengan pola hidup sehat dan selalulah waspada,” harap  dr. Hamdi SpA.

Sementara disisi lain Direktur RSUD Lubuk Sikaping dr. Yong Marzuhaili mengucapkan terima kasih kepada para tenaga kesehatan yang terus berjuang selama ini yang telah mengabdikan diri untuk tetap berjuang dan menjadi garda terdepan dalam menangani bahaya virus Corona.

Ia berharap kepada para tenaga medis di Pasaman agar tetap kuat dan semangat saat menjalani tugasnya pada masa-masa pandemi ini.

Disamping itu ia juga berpesan kepada masyarakat di daerah itu agar tetap menjaga pola hidup sehat dan menerapkan tiga M yakni menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker hendak keluar rumah. (cr6)

Exit mobile version