PKPI Dukung Fakhrizal-Genius, Masa Depan Cerah bagi Masyarakat Sumbar

PADANG, METRO—Pertarungan Pilgub Sumbar tahun ini betul-betul luar biasa. Banyak kejadian tak terduga sesaat sebelum pendaftaran. Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Provinsi Partai Persatuan dan Keadilan Indonesia (DPP-PKPI) Sumbar, Suparman kepada POSMETRO, minggu (6/9).

Dikatakan Suparman, PKPI akan mendukung sepenuhnya pasangan Fakhrizal-Genius Umar (Fa-Ge). Menurutnya Fa-Ge lebih unggul jika dibandingkan dengan pasangan calon lain. Karena Fakhrizal merupakan putra terbaik Sumbar yang belum ada cacat dan belum pernah gagal dalam memerintah.

Seperti kita ketahui, Fakhrizal-Genius Umar diusung 3 (tiga) partai politik yaitu Golkar, Nasdem dan PKB dengan 14 kursi di DPRD Sumbar. Dan juga didukung PBB dan Partai Berkarya.

“Secara real PKPI sebagai pendukung. Kita juga punya kader terbaik seperti wakil walikota di Solok dan Ketua DPRD di Sawahlunto. Saat ini setelah pendaftaran kita akan mencari kesempatan untuk dapat bertemu dengan Fa – Ge secara langsung,” ujar Suparman yang juga seorang pengusaha minang yang sukses.

Dilanjutkannya, bahwa jika dilihat masyarakat Sumbar sangat antusias sekali dengan Fakhrizal. Ada masa depan cerah buat masyarakat minang kalau Fa-Ge terpilih jadi gubernur dan wakil gubernur Sumatera Barat. (jes)

Exit mobile version