Ibu Mertua Ketua PKB Sumbar Berpulang

AGAM, METRO
Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun. Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Sumatera Barat, H. Febby Dt. Bangso, berduka. Ibu mertuanya, Hj. Ladjnah Hanum Guci (usia 76 tahun) meninggal dunia, Senin (17/8) sekitar pukul 21.00 Wib di Biaro, Lundang Panampung, Kecamatan IV Angkek, Kabupaten Agam.

Kabar duka meninggalnya ibu mertua H. Febby Dt. Bangso, dengan cepat tersebar di media sosial grub WhatsApp. Ucapan duka dari berbagai masyarakat mengalir dilaman media sosial grup WA. Ucapan duka juga disampaikan istri Wakil Wali Kota Bukittinggi Khadijah Irwandi. “Innalillahi wa Innailaihi Rojiun. Turut berduka cita atas meninggalnya ibu mertua H.Febby Dt.Bangso semoga Almarhumah Husnul khatimah alfatiha aamiin yarabbal’alamin wassalam Khadijah Irwandi,”.

Ramdalel, salah seorang tokoh muda Tanah Datar di Bukittinggi dalam WA Grub Silaturahmi IKTD BKT juga menyampaikan belasungkawa dan mendokan,” semoga Al-marhumah tergolong husnul khotimah.

Semoga Allah rahim Maha Pengampun menerima semua amal baik beliau dan mengampuni semua salah dan khilaf beliau selam di Dunia,”. Dalam pesan Grub WA juga diberikan alamt rumah duka di Biaro, Lundang Panampung, IV Angkek, Agam.

Muhammad Nur Idris, mantan Ketua Kimisi I DPRD Kota Bukittinggi Dua Priode, juga menyampaikan duka cita yang mendalam atas berpulangnya kerahmatullah ibu mertua H Febby Dt. Bangso. “Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Kami sekeluarga turut berduka dengan berpulangnya ke-rahmatullah ibu mertua H Febby. Semoga almarhumah ditempatkan disisi Allah SWT.Aamiin,” sebut M. Nur Idris.

Ketua PKB Sumbar H.Febby Dt Bangso, membenarkan jika ibu mertuanya Hj. Ladjnah Hanum Guci telah berpulang kerahmatullah dalam usia 76 tahun. Almarhumah meninggal di kampung halamannya di Biaro, Lundang, IV Angkek, Agam. Disampaikan Febby Dt. Bangso, almarhumah tidak mengalami sakit. “Almarhumah tidak saki. Meninggal di rumah di Biaro, Lundang, IV Angkek, Agam, dan dikebumikan di Lundang,” sebut H Febby Dt.Bangso.(us)

Exit mobile version