Suhatri Bur: Pembangunan Menggeliat di Segala Bidang

PADANGPARIAMAN, METRO – Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan daerahnya hingga kini menjadi sebuah kabupaten yang terus menggeliat dalam segala bidang pembangunan.
“Salah satunya pembangunan, baik itu berupa jalan lingkar maupun jalan tol Padangpadang hingga pekanbaru di samping itu pembangunan kawasan terpadu Tarok City dan segala jenis pembangunan lainnya yang dilaksanakan sekarang dan telah dilaksanakan,” kata Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.
Katanya, semua pekerjaan proyek pembangunan ini untuk kelancaran dan kemakmuran rakyat khususnya Padangpariaman maju dalam segala bidang pembangunan.
Untuk kelancaran berbagai jenis pembangunan tersebut lanjutnya, dirinya meminta kepada semua pihak untuk saling berkerjasama dan bergotong royong mendukung daerah ini.
Sehingga terujud pembangunan Padangpariaman yang lebih baik sesuai dengan visi dan misi Pemkab Padangpariaman yang lebih baik.
”Saya bersama Bapak Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni telah berkomitmen menjalankan visi dan misi dengan baik. Namun demikian dukungan semua pihak sangat menentukan,” ungkapnya.
Apalagi katanya, kemajuan daerah Padangpariaman tidak akan lepas dari peranan semua pihak. Dukungan ranah dan rantau sangat menentukan juga. Ditambah lagi jelasnya, majunya daerah ini juga kemajuan untuk masyarakat. Kenapa tidak maju dan berkembang Padang juga berkembang ekonomi masyarakat.
Kenapa tidak katanya, semakin banyak orang datang ke Padangpariaman dan berkembang daerah ini tentu perputaran uang akan semakin tinggi dalam daerah ini. “Sehingga terujut ekonomi masyarakat yang sejahtera dan rakyat kita hidup damai dan sejahtera dalam menjalankan kehidupannya sehari-hari,” tandas Suhatri Bur mengakhiri. (efa)

Exit mobile version