Sehingga ke depannya, Perumda Tirta Anai Padangpariaman harus bijak antara melayani masyarakat dan perusahaan. ”Apalagi melayani masyarakat adalah sebagian ibadah,” ujarnya.
Dia mengatakan demikian agar lebih memaksimalkan diri dalam bekerja. “Terutama dalam memberikan pelayanan yang mudah, murah dan cepat kepada para pelanggan. Tidak terkecuali dalam menyejahterakan karyawannya,” ujarnya.
“Pelayanan pelanggan yang mudah, murah dan cepat adalah harapannya. Perumda Tirta Anai Padangpariaman juga harus berkoordinasi dengan terkait berhubungan dengan data-data perijinan perusahaan,’ ujarnya.
Di situlah pentingnya sinergi antar korporasi untuk mendongkrak pemasukan dan laba untuk Perumda Tirta Anai Padangpariaman ke depannya dan akan meningkatkan kesejahteraan seluruh karyawan,” tandasnya mengakhiri. (efa)
Komentar