Kasat Binmas Berikan Sosialisasi Bahaya Narkoba

PARIAMAN, METRO – Kapolres Pariaman AKBP Andri Kurniawan menyatakan dalam rangka menyelamatkan generasi penerus bangsa dari bahaya narkoba dan juga minuman keras, Kasat Binmas Polres Pariaman yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Guguak Kuranji Hilir Aipda Yopi Afrianto turun ke tengah masyarakat.
“Mereka turun ke tengah masyarakat dalam rangka memberikan sosialisasi bahaya berbagai jenis narkoba. Mereka berdua bertindak sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut,” kata Kapolres Pariaman AKBP Andri Kurniawan, kemarin.
Katanya, mereka berdua memberikan penjelasan tentang apa saja yang akan dilakukan dalam mencegah bahaya narkoba serta minuman keras.
Kegiatan itu dilaksanakan di kantor Walinagari Guguak Kuranji Hilir, hadir Wakil Bupati Padangpariaman sekaligus membuka kegiatan tersebut.
Dalam penyampaiannya, Kasat Binmas Polres Pariaman Iptu Kasman memberikan arahan dan penyuluhan kepada peserta khususnya masyarakat tentang bahaya narkoba.
Selesai penyampaian dari Kasat Binmas Polres Pariaman, kemudian dilanjutkan penyampaian narasumber dari BNN Padangpariaman Neldawati, dalam kesempatan itu, ia menyampaikan agar masyarakat jangan ragu memberi informasi tentang pemakai narkoba yang ada diwilayah Padangpariaman.
Dalam penyampaian dari narasumber yang terakhir yaitu Dokter Faisal S.Pog, yang mana dokter memberikan informasi jika ada pemakai yang ingin direhabilitas bisa di RSUD Pariaman, RSUD Parit Malintang dan RS Jiwa Padang. (efa)

Exit mobile version