Ketua Korpri Kota Pariaman, Korpri Sumbar Kukuhkan Pj Sekda Yaminurizal

KUKUHKAN—Yaminurizal saat dikukuhkan sebagai ketua Kopri Kota Pariaman.

PARIAMAN, METRO–Wakil Ketua Dewan Pe­ngu­rus Korpri Provinsi Sumatera Barat Andri Yulika mengukuhkan Dewan Pengurus Korpri Kota Pariaman terpilih periode jabatan 2024-2029. Adapun susunan dari personalia dewan pengurus Korpri  Kota Pariaman masa bakti 2024-2029 diantaranya adalah Ketua Yaminurizal, Wakil Ketua II Elfis Chandra, Wakil Ketua III Alfian Ha­run, Sekretaris Irmada­wa­ni, dan Bendahara Hertati Taher.

Pada kesempatan itu Andri Yulika menyampaikan ucapan selamat kepada Pengurus Korpri Kota Pariaman yang sudah diku­kuh­kan dan berharap melalui pengukuhan ini akan diamanahkan tugas dan tanggung jawab kepada pengurus yang telah dipilih melalui proses mu­sya­warah agar dapat mene­ruskan kinerja baik dari ke­pengurusan sebelumnya serta dapat me­nyem­pur­nakan kekurangan yang ada sebelumnya.

Ada dua hal yang disampaikan oleh Andri Yulika, pertama terkait dengan Korpri dan kedua terkait dengan masalah netralitas Korpri pada Pilkada yang akan dihadapi dalam hitungan hari.

“Korpri merupakan sa­tu-satunya organisasi non kedinasan yang menampung Pegawai Negri Sipil dalam meningkatkan kesejahteraan kita bersama. Buat semua pengurus yang baru saja dikukuhkan mu­dah-mudahan bisa mem­bawa Korpri Kota Pariaman ke arah yang lebih baik lagi dan mampu men­sejahterakan anggota me­lindungi anggota sehingga me­mang Korpri ini bukan hanya sekedar kewajiban yang harus dibuat-buat tetapi memang benar-benar bermanfaat bagi anggotanya,”  ujarnya.

“Terkait dengan ma­salah Pilkada yang akan da­tang kami berharap kepada semua pengurus dan anggota Korpri Kota Pariaman bisa menjaga netralitas pada Pilkada tersebut karena tiga putra terbaik kota pariaman akan maju untuk menjadi pemimpin daerah kota pariaman. Siapapun yang terpilih nantinya mudah-mudahan bisa membawa kota pariaman lebih maju lagi,” harap Andri Yulika.

Sementara itu Yami­nu­rizal Ketua Korpri Kota Paria­man terpilih menyebutkan sebagai Ketua beliau tentu akan berusaha semaksimal mungkin menjalankan amanah dan kepercayaan yang diberikan. kita akan lahirkan Inovasi-inovasi yang dapat membantu meningkatkan kesejahteran kita bersama”.

“Melalui Korpri, mari kita senantiasa berperan dengan meningkatkan kinerja, berkolaborasi dan bersinergi, serta menumbuhkan energi positif da­lam setiap pelaksanaan tugas, kewajiban dan tanggung jawab yang diama­nahkan sesuai dengan kete­ntuan perundang-undangan yang berlaku,”  ujarya.

“Selain itu saya juga mengingatkan tentang netralitas ASN pada Pilkada yang akan digelar November mendatang, karena orientasi KORPRI tetap tidak berubah, yaitu untuk menjaga persatuan dan kesatuan serta menjaga keutuhan NKRI,” tambah Yaminurizal (efa)

Exit mobile version