Suhatri Bur: Wujudkan Padangpariaman Religius dan Terus Berkelanjutan

SAMBUTAN—Bupati Padangpariaman Suhatri Bur berikan sambutan saat pertemuan bulanan dengan Majelis Taklim Kecamatan Lubuk Alung.

PDG. PARIAMAN, METRO–Bupati Padangpariaman Suhatri Bur berupaya dalam mewujudkan Kabupaten Padangpariaman yang religius terus berlanjut. “Se­karang kita mulai dari Kecamatan Lubuk Alung,” kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, usai pertemuan bulanan dengan Majelis Taklim Kecamatan Lubuk Alung.

Di hadapan seluruh ja­maah, Suhatri Bur menyampaikan jika kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan memperkuat ikatan persauda­raan.

Dalam suasana kebersamaan. Tak hanya itu, katanya lagi, gelaran ini juga bertujuan mewujudkan pem­bangunan sesuai visi dan misi kabupaten yaitu mewujudkan Kabupaten Padangpariaman Negeri beradat yang maju terus mandiri, sejahtera, dan religius.

“Salah satu tujuan majelis taklim adalah untuk menambah ilmu pengetahuan dan wawasan tentang keagamaan bagi kita agar lebih mendekatkan diri dan me­ningkatkan kualitas iman dan taqwa kepada Allah SWT,” ujarnya.

Menurutnya silaturahmi ini mempunyai nilai lebih, di antaranya dapat memanjangkan usia dan melapangkan rezeki.  Dirinya berharap silaturahmi ini di samping dapat mendatangkan rahmat dan barokah juga memperkokoh sinergitas seluruh umat Agama Islam.

Kemudian Suhatri Bur melanjutkan, silaturahmi mempunyai nilai lebih, di antaranya dapat memanjangkan usia dan melapangkan rezeki.

Dirinya berharap silatu­rahmi Majelis Taklim muslimah dambaan hari ini di samping dapat mendatangkan rahmat dan barokah dari Allah SWT, juga benar-benar dapat memanjangkan usia, melapangkan re­ze­ki, dan memperkokoh si­nergitas seluruh umat. (efa)

Exit mobile version