PWRI Gelar Peringatan HUT PWRI ke-62 dan Pengukuhan Pengurus

FOTO BERSAMA— Pengukuhan Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Pariaman periode 2024-2029 berfoto bersama.

PARIAMAN, METRO–Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Pariaman, kemarin, mengggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PWRI ke 62 tahun 2024. Saat PWRI juga kukuhan Pengurus PWRI Kota Pariaman Periode 2024-2029 di Balairung rumah dinas walikota pariaman,kemarin.

Pelaksanaan Peringatan HUT PWRI yang ke 62 dan Pengukuhan  Pengurus PWRI yang baru, dipimpin langsung oleh Ketua PWRI Provinsi Sumatera Barat, Syafrizal Ucok Datuk Nan Batuah, dan berjalan dengan lancar dan khidmat,

Pj Wali Kota Pariaman diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Setdako Pa­riaman, Sadrianto mengatakan, hendaknya peringatan HUT PWRI ini, melahirkan sebuah entitas yang tak hanya menjadi organisasi, akan tetapi juga menjadi simbol pengabdian dan kebersamaan yang terhimpun dalam wadah PWRI Kota Pariaman, dan besar harapan kami agar kedepannya PWRI sema­kin maju,” ujarnya.

“Atas nama pribadi dan Pemerintahan Kota Pariaman, saya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh anggota PWRI, semoga di usia yang ke 62 tahun ini dapat memotivasi semangat agar para pensiunan PNS, senantiasa dapat memposisikan diri sebagai pengayoman dan penyejuk dalam ma­sya­rakat,” ujarnya.

PWRI ini adalah contoh nyata, bentuk pengabdian yang tiada batas, dari para senior kita purna ASN da­lam memberikan kontribusinya bagi masyarakat, sesuai dengan tema yang diusung tahun 2024 ini Dengan Semangat Baru, PWRI Berdaya, Sejahtera dan Bermartabat,” tandasnya. (efa)

Exit mobile version