Dubes Turki untuk Indonesia Kunjungi Padangpariaman

KUNJUNGAN DUBES— Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menerima kedatangan Duta Besar Turki untuk Indonesia, H.E. Mr. Talip Kucukcan, di Lubuk Tano Resto And Caffe Sungai Sariak, Kecamatan VII Koo Sungai Sariak, Kabupaten Padangpariaman.

PADANGPARIAMAN, METRO–Bupati Padangpariaman Suhatri Bur  ke­marin,  menerima kunjungan kedatangan Duta Besar Turki untuk Indonesia, H.E. Mr. Talip Kucukcan, di Lubuk Tano Resto And Caffe Sungai Sariak, Kecamatan VII Koo Sungai Sariak, Kabupaten Padangpariaman.

Dalam pertemuan tersebut salah satunya pembicaraan membahas beberapa potensi wisata yang ada di Padangpariaman serta membicarakan kerja sama pengembangan di sek­tor pariwisata dan ekonomi kreatif yang ada di Kabupaten Suhatri Bur, kemarin , Padang­pariaman.

Kunjungan duta besar Turki untuk Indonesia didampingi oleh Bupati Pa­dang­pa­riaman Suhatri Bur , Walinagari Zaiful Yudhi, tokoh muda Muhammad Fadhil, staf ahli Titiek Soeharto, adinda Edward dan tokoh lainnya. Sambutan dan kunjungan Kedubes Turky tersebut dalam rangka memajukan Padang­pariaman lebih baik lagi.

“Alhamdulillah hasil diskusi dubes Turki dengan saya kali ini, beliau akan menjalin kerjasama dengan Pemkab Padangpariaman dalam bidang ke agamaan serta wisata. Karena Objek wisata da ekonomi kreatif beelum tergarap secara maksimal dalam daerah ini,” kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.

Makanya, perlu penggarapan objek wisata da ekonomi kreatif tersebut secara maksimal. Dengan kedtagan ke dubes Turky ke Padag­pariaman otomatif pariwisata dan ekonomi kreatif yang belum maksimal tergarap tersebut dapat dimaksimalkan peng­garapan­nya.

Apalagi jelasnya, potensi Kabupaten Padangpariaman sangat menjanjikan untuk digarap demikian. Pemkab Padangpariaman siap memberikan dukungan penuh kepada siapa saja yang menggarap beragam poensi daerah tersebut. “Semua bertujuan unuk kemajun daerah dalam bidang ekonomi kreatif dan wisata,” ujarnya mengakhiri.(efa)

Exit mobile version