Kader PKK se-Padangpariaman Hadiri Peringatan HGK PKK Ke-52

PERINGATAN HGK PKK—Bupati Padangpariaman Suhatri Bur memberikan suapan tumpeng kepada Ketua TP-PKK Padangpariaman, Ny. Yusrita Suhatri Bur saat peringatan HGK PKK ke-52.

PADANGPARIAMAN, METO–Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-52 dan jambore kader berprestasi ting­kat Kabupaten Padangpariaman tahun 2024 di Kantor Bupati Padangpariaman berjalan lancar. Kegiatan dibuka langsung Bupati Padangpariaman dihadiri oleh Sekreraris dan Bendahara Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Barat, Kepala OPD, Pengurus TP-PKK Kabupaten, Camat, Ketua TP-PKK Kecamatan dan Nagari dan Kontingen Kecamatan se-Kabupaten Padangpariaman.

“Alhamdulillah semua kontingen mengikuti seluruh cabang perlombaan lomba yel-yel,cerdas cermat,memasak berbahan pangan lokal, paduan suara mars PKK,  jingle gelari pelangi,senam kreasi, langkah cuci tangan dan tapak kemah,” ujar

Sementara Ketua TP-PKK Padangpariaman, Ny. Yusrita Suhatri Bur mengucapkan terimakasih kepada OPD yang memfasilitasi Kegiatan ini dan dukungan dari OPD, Bank Nagari Lubuk Alung sehingga sukses acara ini sampai penutupan.

Di penghujung kegiatan Ketua Yusrita mengucapkan banyak terimakasih kepada camat dan ketua TP-PKK Kecamatant telah berpartisipasi dengan membawa kontingen untuk me­ngikuti seluruh rangkaian ke­giatan dari awal sampai takhir.

“Selamat kepada peme­nang dalam Lomba ini, semoga lomba ini menjadi penyema­ngat kita semua dalam menjalankan program PKK di dae­rah masing-masing dan yang belum berhasil semoga ditahun depan bisa mendapatkan hasil yang diinginkan,” ujarnya

“Insyaallah dengan kegiatan ini terjalin silaturahmi kita sesama kader PKK se-Kabupaten Padangpariaman dan saya selaku Ketua TP-PKK Padangpariaman beserta pengurus mengucapkan mohon maaf jika ada kesalahan kata dan sikap selama kegiatan, semoga kita bertemu kembali di jambore kader PKK berprestasi di tahun 2025,” ucapnya mengakhiri (efa)

Exit mobile version