Evaluasi Program PKK, Samakan Persepsi Tingkatkan Koordinasi

USAI— Ketua TP-PKK Padangpariaman, Ny. Yusrita Suhatri Bur usai silaturahmi serta memaksimalkan tugas sekaligus koordinasi antara PKK Kabupaten dan PKK Kecamatan,foto besama.

PADANGPARIAMAN, METRO–Dalam rangka lebih meningkatkan silaturahmi serta memaksimalkan tugas sekaligus  koordinasi antara PKK Kabupaten dan PKK Kecamatan, kemarin, Tim Penggerak PKK Kabupaten Padang­pariaman menggelar pertemuan bulanan  di Aula Kantor Camat Enam Lingkung.

Ketua TP-PKK Padangpariaman, Ny. Yusrita Suhatri Bur didampingi Sekretaris dan Wakil Sekretaris Serta Ketua Bidang Pokja I,II,III dan IV TP-PKK Padangpariaman, dihadiri oleh Camat dan Ketua dan Sekretaris TP-PKK Kecamatan Se-Kabupaten Padangpariaman menyatakan, ada­pun berbagai hal yang dibahas dalam pertemuan ini seperti evaluasi program kerja yang telah terlaksana dan yang akan dikerjakan untuk kedepannya di masing-masing kecamatan.

Yusrita Suhatri Bur mengatakan dengan adanya rapat yang di laksanakan sebulan sekali ini berharap untuk kedepannya agar dapat terjalin kembali kekompakan dan meningkatkan silah­turahmi antar anggota PKK dalam menjalankan program kerja kedepannya.

Tak hanya evaluasi program PKK, Ketua Yusrita juga memberikan informasi terkait pelak­sanaan jambore tingkat Kabupaten Padang­pariaman yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 sampai dengan 23 Juni 2024 nanti.

Tujuan pertemuan bulanan ini katanya,  untuk memelihara komitmen, memantapkan program, menyamakan persepsi pengurus TP-PKK Ka­bupaten Padangpariaman, dalam meningkatkan koordinasi dan juga menindak lanjuti hasil rakor bulan lalu untuk dievaluasi dalam rangka ter­ciptanya kerja sama harmonis dikalangan Tim Penggerak PKK.(efa)

Exit mobile version