Bupati Suhatri Bur: Bangga Bermitra Dengan DPRD

Bupati Padangpariaman Suhatri Bur

PDG.PARIAMAN, METRO–Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, hadiri sidang paripurna penyampaian nota penjelasan Bupati atas pandangan umum fraksi terhadap pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah  (APBD) Padangpariaman tahun anggaran 2023, di ruang sidang utama DPRD Padangpariaman, kemarin.

Sidang yang dipimpin oleh Aprinaldi, dan Risdianto ini terbuka untuk umum, lengkap hadir dari pihak eksekutif mulai dari Bupati, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah sampai ke jajaran Perangkat Daerah. Begitupun dari Forkopimda tampak hadir dari Kodim, 0308, Polres Pariaman, dan Pa­dang­pariaman.

Suhatri Bur menyampaikan terimakasih kepada pim­pinan dan anggota De­wan Perwakilan Rakyat Da­erah Kabupaten Padangpariaman yang telah menelaah Nota Penjelasan Bupati atas Laporan Pertanggungjawaban Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupa­ten Pa­dang­pariaman ta­hun anggaran 2023 dan mem­­berikan pandangan be­rupa saran, himbauan serta pertanyaan pada eksekutif de­mi ter­wujudnya kebutuhan ma­­­sya­rakat dimasa yang akan datang.

Selanjutnya Suhatri Bur membacakan satu persatu jawaban atas pertanyaan, saran pendapat dan kritikan dari masing masing fraksi.

Suhatri Bur menyebutkan secara umum kedelapan fraksi yang ada di DPRD Padangpariaman memberikan masukan dan saran yang membangun untuk kemajuan Padangpariaman ke depan.

“Saya merasa senang dan bangga bermitra dengan Bapak kita dari DPRD Padangpariaman, dilihat dari pandangan umum Frak­­si, semuanya memberikan harapan besar dan saran pendapat untuk memajukan Padangpariaman ke depan,” ungkapnya. Dia berharap keberlanjutan pembangunan Kabupaten Padangpariaman ke depan terus terbangun kemitraan yang harmonis dengan pim­pinan dan anggota de­wan yang terhormat. (efa)

Exit mobile version