IWAPI dapat Berkontribusi Demi Pembangunan Daerah

PENGUKUHAN— Sekda Padangpariaman, Rudy Refenaldi Rilis, mengukuhkan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Padangpariaman periode 2024-2029.

PDG.PARIAMAN, METRO–Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Padangpariaman, Rudy Refenaldi Ri­lis,­kemarin, mengukuhkan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Padangpariaman periode 2024-2029.

Sekda Rudy Refenaldi Rilis menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus DPC IWAPI Padangpariaman yang baru dilantik. Ia berharap IWAPI Padangpariaman dapat berkontribusi dalam pembangunan daerah, khususnya dalam bidang eko­nomi dan pemberdayaan pe­rempuan.

“Saya berharap IWAPI Padangpariaman dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam membangun perekonomian dan memberdayakan perempuan di Kabupaten Padangpariaman,” ujar Rudy Rilis.

Lebih lanjut, Rudy Refenaldi Rilis juga mendorong IWAPI Padangpariaman un­tuk menjadi pelopor da­lam pengembangan UMKM­ di daerahnya. Apa­la­­gi katanya, Pemkab Pa­dangpariaman siap mendukung program-program IWAPI yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan anggota dan masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Ketua IWAPI Daerah Provinsi Sumatera Barat, Ety Nurhayati, menyampaikan apresiasinya kepada Pemkab Padang Pariaman yang telah mendukung IWAPI Padangpariaman.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Padangpariaman yang telah memberikan dukungan kepada IWAPI Padangpariaman. Kami siap bersinergi dengan pemerintah daerah dalam membangun perekonomian dan memberdayakan perempuan di Kabupaten Padangpariaman,” ujar Nur­ha­yati.

Sementara itu, Ketua DPC  IWAPI Padangpariaman  terpilih, Arlaili me­nye­butkan pengukuhan DPC IWAPI Padangpariaman periode 2024-2029 ini, menandai dimulainya ke­pengurusan baru IWAPI Pa­dangpariaman. Diha­rap­kan kepengurusan baru ini dapat membawa IWAPI Padangpariaman ke arah yang lebih maju dan berkembang.

“­Semoga IWAPI Pa­dang­pariaman dapat terus ber­­kontribusi dalam pem­bangu­nan Kabupaten Pa­dang­pariaman dan menjadi organisasi yang membanggakan bagi seluruh wanita pengusaha di daerah ini,” ungkapnya. Turut hadir, Ketua TP PKK Padangpariaman Yusrita Suhatri Bur, Asisten , Staf Ahli dan Kepala OPD terkait dilingkungan Pemkab Pa­dang­­pariaman. (efa)

Exit mobile version