PKK Sukses Raih Lomba Cerdas Cermat Tingkat Nasional

JUARA NASIONAL— Ketua TP-PKK Kabuaten Padangpariaman Ny Yusrita Suhatri Bur bersama Ketua TP PKK Sumbar Hernely Mahyeldi usai gelaran lomba cerdas cermat tingkat nasional.

PADANGPARIAMAN, METRO–Ketua TP-PKK Kabuaten Padangpariaman Ny Yusrita Suhatri Bur memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada TP PKK Padangpariaman, karena berhasil meraih jauara III lomba cerdas cermat tingkat Nasional.

“Alhamdulillah, juara ini kita raih dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke-52 tingkat nasional tahun 2024. Dalam hal ini TP-PKK pusat mengelar berbagai rangkaian kegiatan lomba dan jambore PKK bagi kader PKK di seluruh Indonesia. Kita sebagai kader Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Padangpariaman mewakili TP- PKK Sumatera Barat ikut ikut ambil bagian pada lomba senam enam langkah mencuci tangan dan lomba cerdas cermat pada rangkaian peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke-52. Kita berhasil raih juara tiga,” kata Ketua TP PKK Padangpariaman Yusrita Suhatri Bur, kemarin.

Katanya, dalam lomba ini diikuti semua kader PKK se Indonesia dari sabang sampai merauke. Sementara untuk lomba cerdas cermat kader PKK Sumatera Barat yang pesertanya berasal dari Padangpariaman dan Bukittinggi berhasil meraih juara III tingkat Nasional.

“Kami sampaikan apresiasi dan selamat kepada pemenang, teruslah berlatih dan jadikan pengalaman ini sebagai motivasi untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada TP PKK Provinsi Sumbar yang telah mempercayakan TPP PKK Padangpariaman mewakili Sumbar pada ajang lomba tingkat nasional ini.

Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Ke-52 digelar tersebut turut dihadiri Ny Iriana Joko Widodo didampingi pelindung tim penggerak PKK, Wury Ma’ruf Amin, Ketua Umum TP PKK Pusat, Tri Tito Karnavian, dan pengurus OASE Kabinet Indonesia Maju.(efa)

Exit mobile version