Berkat Kerja Keras dan Komitmen Bersama, Pemkab Raih WTP ke-11 Kali

SUKSES—Bupati Suhatri Bur sukses menerima Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2023 dengan Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

PDG. PARIAMAN, METRO–Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan Pemkab Padangpariaman untuk tahun 2024 sukses raih prestasi membanggakan.

“Pemkab Padangpariaman kembali menerima Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keua­ngan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2023 dengan Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP),” kata Suhatri Bur, kemarin.

Katanya, dari Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) yang diserahkan langsung oleh Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keua­ngan (BPK) Sumatera Barat Arif Agus di Gedung BPK Perwakilan Sumatera Ba­rat. Hasil pemeriksaan tersebut menyatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Padangpariaman kembali meraih WTP ke 11 kalinya sejak tahun 2013 lalu.

Suhatri Bur yang di­dampingi Ketua DPRD Pa­dangpariaman Arwinsyah mengungkapkan, pencapaian tersebut merupakan hasil kerja keras dan komitmen seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Padangpariaman dalam mengelola keuangan dae­rah dengan baik, akuntabel, dan transparan.

“Alhamdulillah, prestasi ini merupakan hasil kerja keras kita semua. Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pihak yang terlibat. Berkat kerja sama yang baik dalam mengelola keuangan daerah de­ngan akuntabel dan trans­paran, prestasi ini dapat kita raih kembali,” ungkapnya.

Disamping itu kaanya, ia juga mengungkapkan terima kasih dan apresiasi atas bimbingan dan arahan BPK Sumbar yang telah membantu Pemerintah Ka­bupaten Padangpariaman dalam meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan daerah. “Semoga prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi kita semua dalam meningkatkan layanan kepada masyarakat,” tandasnya. (efa)

Exit mobile version