Dasawisma Kamboja IV Raih Harapan II Tingkat Sumbar

PIAGAM PENGHARGAAN— Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Selatan Ny. Hj. Erniati Khairunas lihatkan penghargaan bersama Ketua TPK PKK Sumbar Harneli Mahyeldi.

PADANG ARO, METRO–Dasawisma Kamboja IV Jorong Sa­wah Siluak Nagari Sako Selatan Pasir Talang, Sungai Pagu, Solsel meraih Harapan II dalam penilaian Dasawiswa berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Pengumuman ini disampaikan dalam Pencanangan Bulan Bhakti Dasawisma Ke- VIII Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2024 di Agam, Kamis (7/3).

Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Se­latan Ny. Hj. Erniati Khairunas dalam keterangannya menyampaikan syukur dan terimakasih kepada Dasawisma Kamboja IV yang telah meraih juara harapan II ditingkat Sumbar.

Ny. Hj. Erniati Khairunas juga di­dampingi Ketua Bidang II PKK Ny. Fitri Syamsurizaldi beserta pengurus dan duta dasawisma Kabupaten Solok Se­latan.

Sementara Pencanangan Bulan Bhak­ti Dasawisma Ke- VIII Tingkat Sumbar ini mengangkat tema “Melalui Pen­canangan Bulan Bhakti Dasawisma Kita Optimalkan Peran dan Fungsi Kelompok Dasawisma Dan Lembaga Kema­sya­rakatan Dalam Pembangunan Nagari/Desa dan Kelurahan di Provinsi Sumatera Barat. (ped/rel)

Exit mobile version