Terbaik Empat se-Indonesia Dalam Membangun Lapangan Sepak Bola, Kades Partim Terima Penghargaan

SERAHKAN PENGHARGAAN— Pj Wali Kota Pariaman, Roberia, serahkan pengharaagn pada Kepala Desa Sikapak Timur, Kecamatan Pariaman Utara, Syawirman.

PARIAMAN, METRO–Pemerintah Kota Pariaman, kemarin,  memberikan penghargaan ke Desa Sikapak Timur, Kecamatan Pariaman Utara, Kota Pa­riaman, karena dinilai sukses membangun stadion mini sepak bola dalam daerahnya.

“Kita langsung serahkan penghargaan ini  kepada Kepala Desa Sikapak Timur, Syawirman,” kata Pj Walikota Pariaman, Roberia, kemarin, usai apel gabungan dan senam bersama di halaman B­a­laikota Pariaman, kema­rin.

Pada kesempatan ter­sebut, Roberia mengucapkan terima kasih dan selamat kepada kepala desa Sikapak Timur beserta perangkat dalam membangun stadion mini lapangan se­pak bola terbaik nomor 4 di Indonesia, dengan menggunakan Dana Desa Tepat Guna (DDTG).

“Ada 3  penghargaan yang kami berikan, yakni pertama penghargaan atas stadion bola terbaik di Indonesia dengan menggunakan anggaran dana desa, Kedua penghargaan untuk Kepala Desa Syawirman dan Ketiga penghargaan untuk perangkat desa dengan segala kinerja serta komponen Desa Sikapak Timur,” ungkapnya mengakhiri. (efa)

Exit mobile version